Rider MotoGP Yang Pernah Hadir Di Iklan Indonesia

Halo Semua...
Iklan merupakan salah satu promosi untuk menunjukkan suatu keunggulan suatu produk agar calon konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut, termasuk juga iklan sepeda motor yang sering kita lihat di koran, spanduk hingga televisi. Berbagai macam strategi dan gaya iklan tentu dihadirkan pabrikan untuk mendapatkan perhatian konsumen Indonesia termasuk menampilkan rider MotoGP sebagai bintang iklan dengan harapan produk motor yang diiklankan menjadi lebih menarik yang berimbas pada penjualan yang bagus. Berikut adalah Rider MotoGP yang pernah hadir di iklan sepeda motor di Indonesia versi Liriapro.
Sumber: Dok. pribadi
Casey Stoner
Pada tahun 2012 saat AHM menjual Honda CBR 150R Injeksi yang didatangkan secara build up dari Thailand ke Indonesia, pembalap MotoGP Casey Stoner yang saat itu di tim Repsol Honda tampil sebagai bintang iklan motor ini. Gaya riding Stoner yang agresif diperlihatkan dalam iklan ini bersama sang CBR 150R dengan tagline produknya yang keren, Live To Race.

ajengdy.blogspot.com
Jorge Lorenzo
Pebalap MotoGP asal Spanyol ini menjadi idola anak muda karena wajahnya yang ganteng, gaya ridingnya yang kalem dan selebrasinya kemenangannya yang keren. Saat masih bergabung di tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo pernah membintangi iklan Yamaha Xeon RC, Yamaha Jupiter Z1 serta oli Yamalube.

sisidunia.com
Marc Marquez
Siapa yang tidak tau pebalap MotoGP yang satu ini, usianya masih muda (lahir tahun 1993) namun prestasi Marc Marquez di MotoGP sangat gemilang bersama tim Repsol Honda sejak ia bergabung tahun 2013 dan langsung menjadi juara dunia diawal karirnya di MotoGP. Marc Marquez hadir menjadi bintang iklan motor sport fairing 150cc fenomenal Honda yakni CBR 150 Lokal dan All New CBR 150R dengan tagline produknya "Made For Champion".

blogotive.com
Maverick Vinales
Maverick Vinales bergabung ke MotoGP bersama tim Ecstar Suzuki pada tahun 2015 bersama rekan satu timnya Aleix Espargaro. Vinales memiliki gaya riding yang bagus serta racing line yang rapi, pada tahun 2016 Vinales pindah ke tim Yamaha Factory Racing. Pebalap MotoGP kelahiran Spanyol, 12 Januari 1995 ini menjadi bintang iklan Yamaha All New R15 di Indonesia.

naikmotor.com
Aleix Espargaro
Aleiz Espargaro merupakan pebalap MotoGP dari tim Ecstar Suzuki dari tahun 2015 hingga 2016. Pebalap kelahiran Spanyol 30 Juli 1989 ini pernah menjadi bintang iklan Suzuki All New Satria FU Injeksi dengan taglinenya "nyalakan nyali".
mesinbalap.com
Valentino Rossi
Valentino Rossi merupakan legenda hidup motoGP sampai saat ini, meski usianya tidak lagi muda namun skill balapnya masih hebat meskipun memang tidak sehebat saat ia masih muda. Pebalap MotoGP dengan nomor start 46 ini membintangi banyak iklan di Indonesia terutama produk Yamaha. Valentino Rossi pernah membintangi iklan Oli Yamalube, Yamaha Jupiter MX, Yamaha Xeon, Yamaha NMax dan Yamaha All New R15 (berduet dengan Maverick Vinales). Yang paling fenomenal tentu saja iklan Jupiter MX karena Rossi berduet dengan Komeng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rider MotoGP Yang Pernah Hadir Di Iklan Indonesia"

Post a Comment