Nostalgia : 5 Game Symbian terbaik dan seru !

Halo sobat Liria, salam hp jadul
Tahun 2000 sampai 2008 bisa dibilang adalah masa kejayaannya hp symbian, terutama Nokia yang punya produk hp symbian (S60) yang cukup banyak dari yang versi lawas sampai versi baru (V3) cmiiw.

Waktu itu memang hp Android belum lahir, makanya hp Symbian ini cukup digemari karena beberapa kemampuan yang cukup baik saat itu. Salah satunya game yang punya kualitas grafik yang bagus (pada saat itu).
Dan Saya termasuk pengguna hp Symbian saat itu dan menggunakannya juga untuk bermain game. Nah berikut 5 game symbian yang seru dan punya grafis yang mantap untuk dimainkan pada jamannya, cek dis ot :


- Explode Arena 
Game yang mirip sama Bomberman ini punya grafis dan efek bom meledak yang apik, ditambah lagi mode multiplayernya kita bisa bermain bersama dengan teman-teman via Bluetooth. Keseruan bermain game ini bikin saya lupa waktu saat masih SMP dulu.


- Lock And Load 
Game ini mirip sama game Doom, yaitu misinya membunuh makhluk yang mirip alien, jalan ceritanya cukup panjang dengan grafis yang mirip PS1.


- Skyforce
Game tembak-menembak pesawat yang mirip sama game yang di mesin dingdong mungkin ya hehehe. Namun Skyforce ini punya keunggulan grafis dan efek ledakan yang apik, dan seru untuk dimainkan. Oh ya Skyforce ini sudah dibuat versi Androidnya, cek aja di Playstore sob.


- Firestorm
Game ini mirip sama Skyforce, namun grafik Firestorm ini sedikit dibawahnya. Namun kalau ditanya gameplaynya bisa saya bilang lebih bagus firestorm karena musuhnya rame, pelurunya rame, dan musik backgroudnya seru abis.


- Metal Bluster 2 
Ini game cukup bikin candu, Metal Bluster 2 adalah seri lanjutan dari Metal Bluster 1, namun di Metal Bluster 2 ini kualitas grafis dan efeknya meningkat drastis. Kita mengendalikan sebuah robot dengan senjata yang powerfull seperti senapan mesin dan roket. Musuhnya pun agresif ditambah suara ledakan yang bikin adrenalin naik pas main game ini.

Sebenarnya masih banyak game symbian yang gak kalah bagus, namun yang 5 game diatas yang sering saya mainkan, terutama waktu disekolah waktu gak ada guru wkwkwk...
Ada yang pernah main game diatas atau ada game lain bisa share di kolom komentar, semoga berguna...

Liriapro Blog
Gambar dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nostalgia : 5 Game Symbian terbaik dan seru ! "

  1. Waduuh jadi kangen mainin tu game lagi,apalagi fire storm bgm ny enak banget
    Ada cara nggk ya biar bs mainin tu game lagi d Andro :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo saya dari masa depan :) sekarang bisa pakai emulator

      Delete