Kerennya GSX S150 Ala Decal46 Ini !

Halo semua...
Suzuki GSX S150 merupakan "saudara" dari motor sport Suzuki GSX R150 yang berdesain full fairing. Perbadaannya pada Suzuki GSX S150 memiliki desain yang mengacu pada sport naked 150cc DOHC 4 Valve, Fuel Injection, berpendingin cairan dan memiliki 6 percepatan. Untuk segi spesifikasi mesin tidak ada yang berbeda dengan GSX R150. Hanya saja posisi riding biker GSX S150 lebih santai karena didesain untuk perjalanan jauh ataupun touring.

facebook.com/decal46

Motor produksi Suzuki Indonesia ini juga diekspor ke beberapa negara termasuk Vietnam, nah di Vietnam ini ada salah satu workshop decal yang merubah warna bawaan GSX S150 menjadi warna yang keren ala Decal46, nama workshop decal tersebut.
Seperti dilansir dari facebook.com/decal46 (11/08/2017), decal shop yang berlokasi di Ho Chi Minh City tersebut sukses membuat tampilan Suzuki GSX S150 lebih menarik dan ganteng berkat karya decal mereka, tampak di foto warna dasar sang GSX sudah diubah menjadi warna bunglon yang terlihat menarik dan tampil beda, tidak cukup dengan itu saja, decal keren ala Decal46 pun ikut ambil bagian memperkeren tampilan sport naked 150cc Suzuki ini.

facebook.com/decal46

facebook.com/decal46

Hasilnya ? Tampilan standar GSX S150 kini lebih terlihat keren namun aura garang tetap hadir lewat tampilan mesinnya yang mendominasi sehingga terlihat powerfull. Gimana bro-sis, asli keren ya warnanya ? Semoga menginspirasi...

Punya foto modifikasi unik ? Kirim foto beserta rincian modifikasinya ke andiandi750@gmail.com !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerennya GSX S150 Ala Decal46 Ini !"

Post a Comment