Yamaha New Vixion, kalau ambil desain dari MT 125 sebenarnya lebih mantap juga !

Spyshot Yamaha New Vixion 2017 - Iwanbanaran

Seminggu yang lalu kita disuguhi sebuah spyshot menyeramkan sebuah motorsport yang diduga adalah Yamaha New Vixion 2017 yang akan muncul di tahun ini, spyshotnya cukup heboh juga karena banyak yang penasaran gimana kelanjutan desain motor sportnya Yamaha yang telah mengaspal dari 2008 ini, dan berakhir pada satu kesimpulan bahwa spyshot yang diduga Yamaha New Vixion 2017 tersebut diluar espektasi.

Render by Motoblast, agresif...
Beberapa minggu kebelakang para desainer photoshop mencoba membuat render motor sport Yamaha tersebut dengan desain yang patut diacungi jempol, contohnya adalah Motoblast yang sukses membuat 'penunggu' Yamaha New Vixion 2017 tergoda dengan desain rendernya Motoblast.
Namun bila melihat spyshot yang ada, Yamaha New Vixion 2017 berbeda jauh dengan yang ada di render desain tadi, ya banyak juga yang memuji dan gak sedikit juga yang kecewa karena desainnya malah terlihat biasa saja, masih bagusan New Vixion Advance, intinya kurang greget lah ya.

Namun andai saja Yamaha masih mau berbenah, mungkin Yamaha bisa mencontoh desain saudara jauhnya disana yakni Yamaha MT 125 yang punya kemiripan mesin dan rangka Deltabox dengan Vixion, namun Yamaha MT 125 punya aura kekar yang lebih mantap namun tetap kompak, desain keseluruhan pun saya rasa cocok untuk pasar Indonesia.

Yamaha MT 125 model 2014, sudah cukup sangar !
Cukup dengan mengganti desain velg, knalpot, dan ketinggian motor serta sedikit ubahan pada lampu depan sudah cukup untuk membuat gebrakan baru di Yamaha New Vixion 2017, apalagi mesinnya digosipkan sudah menganut VVA (dan slipper clutch mungkin ?) tentu saja desain yang gagah dan agresif dibutuhkan untuk saling memperkuat keharmonisan antara bodi dan mesin.
So itu saja opini dari Liriapro, semoga aja Yamaha mendengarnya ya, gimana menurut sobat apakah oke dengan desain MT 125 diaplikasikan ke Yamaha New Vixion 2017 ? Silahkan komentar dan semoga menginspirasi...

Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha New Vixion, kalau ambil desain dari MT 125 sebenarnya lebih mantap juga !"

Post a Comment