Lenovo Vibe S1, pertama dengan dual front camera !

Halo sobat Liria, salam selfie bokeh

Di awal 2017 ini kita disuguhkan smartphone baru dari Vivo yaitu V5 Plus yang punya keuggulan utama dual front camera untuk menghadirkan selfie bokeh, itu lho selfie yang gambar dibelakang objek jadi terlihat blur.

Promosi yang dilakukan Vivo pun cukup agresif sehingga smartphone Vivo V5 Plus cukup terkenal dan memberi image bahwa Vivo adalah trendsetter smartphone selfie dua kamera depan.
Namun jika kita melihat 'ke belakang' ada smartphone dua kamera depan yang punya fungsi selfie bokeh juga, namun sepertinya kita lupa akan kehadirannya.
Dialah Lenovo Vibe S1, smartphone Amdroid yang diluncurkan pada November 2015 ini punya spesifikasi dua kamera depan beresolusi 8MP dan 2MP untuk menghasilkan selfie bokeh yang indah, serta tambahan beberapa efek yang membuat selfie makin asik.
Untuk materialnya bodynya terbuat dari kaca dan alumunium pada tepiannya, terlihat cantik sob dan memang sasaran penjualannya untuk wanita mungkin ya.
Namun karena kurang promosi di tv atau media lainnya jadinya smartphone ini seperti tenggelam begitu saja, tapi di Youtube cukup banyak juga yang review.
Untuk harganya sendiri Lenovo Vibe S1 ini dihargai sekitar 2,5 jutaan, cukup wajar mengingat kamera depan yang inovatif dan desainnya yang cantik, hanya minus gak ada fingerprint sensor aja jadi ya kurang kekinian gitu. Semoga aja Lenovo mengupgrade-nya dengan fingerprint sensor ya.
Last, Vivo memang punya V5 Plus yang punya dua kamera depan beresolusi jumbo 20MP, namun yang duluan bermain adalah Lenovo Vibe S1, oke sekian dan semoga berguna sob.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 :
lihat disini

Review Lenovo Vibe S1 via Droidlime
lihat disini

Gambar dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Vibe S1, pertama dengan dual front camera ! "

Post a Comment