Unboxing dan Hands On Meizu M6 (Garansi Resmi)

Meizu M6
Garansi Resmi Indonesia

Unboxing


Fisik Kotak 
Kotak Meizu M6 ini terlihat simpel saja, warna putih dengan nama produk di bagian depan, di bagian belakangnya kita bisa melihat sekilas spesifikasi smartphone ini.


Unboxing
Saat kotak dibuka kita akan mendapatkan smartphone Meizu M6, kabel charger micro USB, kepala charger 1.5A, buku panduan dan garansi, sim ejector dan sebuah kotak kecil yang berisi headset. Semuanya serba putih.

Impresi / Hands On
Nah untuk smartphone Meizu M6 yang saya beli ini berwarna Gold (bagian depan putih , belakang gold). Meizu M6 ini memiliki desain dan kualitas bodi yang lumayan mewah meski harganya 'cuma' 1 jutaan. Finishing pada bodi belakang mirip bahan metal padahal smartphone ini berbahan polikarbonat pada bodi belakangnya. Tulisan 'Meizu' yang melekat pada bodi belakang lumayan menambah kesan mewah smartphone ini.




Posisi tombol / interface :
- Depan : Earpiece, kamera depan, tombol fingerprint yang bisa ditekan
- Belakang : Kamera + flash
- Bawah : Port charger, speaker
- Kiri : Sim tray (hybrid)
- Kanan : Volume switch, power button

Asiknya warna yang dihasilkan dari layar Meizu M6 ini terlihat cerah dan mirip-mirip panel amoled padahal smartphone ini pakai panel TFT, dan pada layar Meizu M6 ini sudah dilengkapi lapisan oleophobic jadi swipe-swipe di layar smartphone ini terasa nyaman banget dan responsif.
Untuk performa untuk Meizu M6 ini lebih ke penggunaan ringan saja karena spesifikasinya yang bisa dimaklumi di kelas harganya. Untuk sosmed masih oke namun untuk gaming berat seperti PUBG Mobile tidak disarankan di smartphone ini karena selain tidak berjalan dengan mulus, baterai smartphone ini akan cepat habis.

Sekilas keunggulan Meizu M6
- Harga murah (pesaing Xiaomi Redmi 5A)
- Sudah ada fingerprint yang lumayan responsif
- Tampilan layar yang bagus dikelasnya
- Desain tidak murahan
- Flyme OS buatan Meizu yang fleksibel

Sekilas kelemahan Meizu M6
- Suara/output speaker yang aneh (cempreng)
- Masih pakai prosesor lama (MT6750, Ram 2GB), meskipun baterainya besar (3070mAH) namun cepat habis jika dipakai untuk aktifitas yang agak berat (gaming, sosmed aktif).

Semoga berguna
Sumber : opini pribadi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing dan Hands On Meizu M6 (Garansi Resmi) "

Post a Comment