Item-Item Langka Di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game yang sedang 'panas' saat ini, turnamennya sudah ada dimana mana menyaingi Mobile Legends.
Bagi para player PUBG Mobile tentu membutuhkan beberapa item untuk mendukung berjalannya permainan seperti bertahan hidup lebih lama ataupun membunuh musuh sebanyak mungkin. Nah item dibawah ini merupakan item bagus namun sangat sulit didapat alias langka di dalam PUBG Mobile, mungkin saja selama bermain sobat belum tentu mendapat item ini. Ini dia...


1. Med Kit
Dari namanya saja kita sudah tau fungsi utama dari item ini, berbeda dengan item Bandage ataupun First Aid Kit yang merecovery darah kita maks 75%, Med Kit mampu merecovery darah kita sampai 100% alias full kembali. Med Kit sangat dibutuhkan apalagi saat kita sudah sekarat setelah bertempur. Sayangnya item ini termasuk sulit didapat, dan terdapat di beberapa lokasi saja, itupun kalau ketemu maksimal 1 buah saja.


2. Adrenaline Syringe
Yup benda ini fungsinya sebagai boost pergerakan kita dan mengisi darah kita saat 75%, ya fungsinya mirip dengan energy drink dan painkiller, hanya point boost dari Adrenaline Syringe ini adalah 100%, sangat berguna ketika menit menit terakhir pertarungan di PUBG Mobile. Item ini juga termasuk langka dan hanya ada di tempat tertentu saja.


3. 8X Scope
Rasanya belum lengkap apabila kalian memiliki sniper seperti Kar98, AWM ataupun Mini14 tapi tidak punya 8X Scope, seperti ada yang kurang. 8X Scope membuat bidikan pada objek / musuh yang sangat jauh tentu terlihat lebih dekat, terutama saat bermain di map Miramar yang penuh dengan tempat terbuka.


4. Supressor AR dan Sniper
Supressor membuat suara yang dihasilkan dari tembakan kita jadi lebih halus dan sulit dideteksi musuh di map. Untuk supressor pistol dan SMG tidak begitu sulit didapat, namun untuk supressor AR dan sniper termasuk langka. Menembak menggunakan supressor membuat posisi kita sulit dilacak musuh karena suara senjata kita menjadi sangat halus.

Google image
5. Ghillie Suit
Ini adalah item paling 'dewa' dan paling dicari di PUBG Mobile, dan juga item paling langka sejagat PUBG Mobile. Dengan menggunakan baju Ghillie Suit ini kalian bisa berbaur (kamuflase) dengan rumput hijau dan mengelabui musuh. Sangat berguna ketika late game, apalagi jika senjata sobat memiliki supressor, musuh akan sangat sulit mendeteksi posisi sobat. Ghille Suit hanya tersedia melalui Airdrop namun sangat jarang sekali muncul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Item-Item Langka Di PUBG Mobile "

Post a Comment