Unboxing Xiaomi Redmi 5 (2/16GB) Garansi TAM

Xiaomi Redmi 5 (tanpa plus) ini menjadi salah satu seri Redmi yang cukup cantik dari segi desain menurut saya, karena hp ini sudah menggunakan layar kekinian 18:9, meskipun ukuran layarnya tergolong besar yakni 5.7 inci namun karena layarnya 18:9 maka dimensi hp ini sangat compact di genggaman.
Nah untuk harga hp Xiaomi Redmi 5 ini yang bergaransi resmi TAM dibanderol dengan harga paling murah 1.7 jutaan dan berbeda di tiap daerah, saya membeli hp ini di Banda Aceh dijual seharga Rp 1.850.000.
Berikut unboxing Xiaomi Redmi 5 garansi TAM warna hitam ini.

Box
Untuk bagian depan box nya sendiri khas hp-hp Xiaomi yaitu berwarna orange dengan tulisan besar "Redmi 5" dan pada bagian belakang box berwarna putih dengan tulisan spesifikasi singkatnya. Karena ini garansi TAM maka stiker TAM menempel di bagian depan.

Unboxing
Saat kotak dibuka maka kita akan mendapat kelengkapan standar seperti hp hp Xiaomi lainnya, seperti kabel charger, kepala charger, buku panduan singkat, sim ejector, kertas garansi, dan bonus softcase yang kualitasnya sangat baik menurut saya. Karena ini garansi resmi colokan kepala chargernya sudah standar Indonesia, tidak seperti Xiaomi distributor yang harus pakai adaptor colokan lagi. Oh ya lagi-lagi Xiaomi tidak menyertakan headset dalam paket penjualannya alias harus beli terpisah ya sob.

Hands On
Seperti yang sudah saya bahas diawal saat digenggam hp ini sangat compact ditangan, namun apabila tidak menggunakan case hp ini terasa licin karena berbahan metal. Penggunaan case sangat disarankan. Untuk tampilan layarnya sendiri sudah cukup baik, warna yang ditampilkan baik dan cerah meskipun tetap kurang optimal pada penggunaan dibawah sinar matahari.

Kesimpulan singkat hands on Redmi 5 ini :
- Desain / tampilan depan keren (kekinian)
- Material metal yang bagus/solid
- Compact dalam genggaman
- Kamera depan ada flash juga

So buat sobat yang ingin punya ponsel android dengan layar kekinian 18:9 yang nyaman buat nonton film maupun bernavigasi, namun punya dana dibawah 2 juta, Redmi 5 bisa jadi pilihan. Semoga bermanfaat.

Galeri lainnya :






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing Xiaomi Redmi 5 (2/16GB) Garansi TAM"

Post a Comment