Pengalaman Ke Small World (Taman Miniatur Dunia) Purwokerto (Mei 2018)

Halo semua...
Bagi yang sedang berada di kawasan Jawa Tengah khususnya Purwokerto, sedang libur lebaran ataupun lagi liburan bisa mampir ke taman miniatur dunia Small World di kawasan Desa Ketenger, Purwokerto-Jawa Tengah. Kawasan ini satu jalan menuju Lokawisata Baturraden dan gak terlalu jauh juga dari pusat kota Purwokerto. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat google map dibawah ini.

Untuk tiket masuknya sendiri bisa sobat lihat pada foto dibawah.
Nah setelah membeli tiket masuk kita akan diberikan sebuah karcis untuk dibawa ke pintu masuk, karcis tersebut diberikan kepada petugas di pintu masuk setelah itu karcis akan diambil oleh mereka dan sebagai gantinya tangan kita akan di stempel sebagai tanda kita adalah pengunjung resmi.
pintu masuk Small World
stempel di tangan 
Memasuki dalam area Small World kita akan disuguhi pemandangan alam yang bagus, suhu disini saat saya berkunjung lumayan sejuk karena dekat dengan gunung. Di Small World ini kita bisa berfoto-foto di area taman serta bangunan-bangunan miniatur dari seluruh dunia seperti Gedung Putih, Menara Eifel, Patung Singa Singapura dan masih banyak lagi sob. karena area Small World ini sangat luas. Untuk yang membawa pasangan kesini juga ada area foto yang romantis seperti 2 buah sepeda dan jembatan yang ada tulisan Love-nya.
Biar gak penasaran silahkan sobat nikmati foto-foto dibawah ini yang Liriapro berhasil jepret saat berkunjung kesana, semoga bermanfaat.

Miniatur Dunia :

Dan masih banyak lagi sob...

Dan spot yang romantis buat yang bawa pasangan :

© Liriapro Blog

Keyword
Taman Miniatur Dunia Purwokerto
Small World Purwokerto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Ke Small World (Taman Miniatur Dunia) Purwokerto (Mei 2018)"

Post a Comment