Mobile Legend : Cara Mudah Kalahkan Fanny Si Pendekar Terbang

Halo semua...
Fanny merupakan hero assasin di Mobile Legend, berperan sebagai assasin, user Fanny diharuskan membunuh lawan dengan cepat melalui serangan terbang yang cepat dan sulit dianulir tim lawan.

Bertemu dengan musuh yang menggunakan Fanny adalah seperti sebuah mimpi buruk bagi tim kita. Apalagi kalau user Fanny lawan sudah pro, membunuh tim kita pun terasa mudah baginya dan kita pun sulit membunuh Fanny. Namun bukan berarti Fanny tanpa kelemahan, berikut cara mudah mengalahkan Fanny, mudah disini bukan berarti tanpa strategi ya ! Main Mobile Legend mirip dengan main bola, butuh strategi dan gak mungkin kita bisa membunuh Fanny seorang diri.

Ciri khas user pro Fanny
- Manuver Fanny sangat lincah dan cepat
- Susah ditangkap apalagi dibunuh
- Membunuh creep cepat
- Mudah membunuh tim kita yang punya HP besar sekalipun, terutama yang diberi tanda preymarker
- Di awal permainan Fanny pro tidak keliatan di lane karena fokus farming untuk mendapat gold dan level tertinggi lebih dulu
- Biasanya pakai speel retribution + item jungle


Cara kalahkan Fanny 
- Pastikan tim kita punya satu hero yang punya skill disable (stun/knock back). Seperti Nana, Chou, Eudora, Aurora (sangat disarankan Aurora).
- Fanny adalah seorang assasin jadi sudah pasti Fanny memiliki daya bunuh yang tinggi namun memiliki HP yang rendah, itu kelemahan utamanya.
- Selain HP yang rendah Fanny juga rentan terkena skill disable, oleh karena itu hero dengan skill disable sangat diperlukan
- Pancing Fanny agar terbang didepan kita, pastikan ada hero disable seperti Aurora (pasif skill mode on) dan langsung skill 2 oleh Aurora maka Fanny akan langsung membeku, langsung ulti ataupun ganking bersama tim musuh.
- Selain itu perhatikan energy bar Fanny dibawah bar HP Fanny, jika energy bar Fanny sedikit Fanny tidak bisa terbang, disinilah timing yang pas untuk menghabisi Fanny, tapi ini tergantung timing, karena Fanny pro biasanya akan pergi kw tower ataupun ke semak-semak untuk mengisi ulang energy bar nya.

Hero disable yang bisa menghentikan langkah Fanny
- Nana (skill 2 mengubah lawan jadi kucing)
- Moskov (skill 2 knock back)
- Aurora ( skill pasif + skill 2)
- Chou ( ulti )
- Cyclops ( ulti )
- Hayabusa ( ulti )
- tambah sendiri...

Hero yang bisa membunuh Fanny saat sedang disable dengan cepat
- Karina
- Saber
- Hayabusa
- Roger
- Zilong
- tambah sendiri...

Tips menghindar saat dikejar Fanny
Saat dikejar oleh Fanny banyak player yang tewas karena terkena serangan terbang Fanny, saran saya saat kita dikejar Fanny jangan lari di lane, pergilah ke hutan dan jangan berjalan lurus karena Fanny sangat mudah membunuh kita, jalanlah berbelok-belok agar user Fanny sedikit berpikir cara membelokkan Fanny, sesekali masuklah ke semak-semak atau ke kerumunan tim kita atau sampai kondisi dirasa aman (Fanny mundur).

Sumber : Pengalaman pribadi menggunakan Aurora untuk menghentikan langkah Fanny

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legend : Cara Mudah Kalahkan Fanny Si Pendekar Terbang "

Post a Comment