Build Chou Tank Terbaik, User Chou Masuk !

Halo semua...
Chou merupakan salah satu hero di Mobile Legend bertipe fighter yang memiliki penampilan layaknya legenda bela diri Bruce Lee. Meskipun bertipe fighter tapi menurut saya Chou lebih mantap dijadikan build Tank daripada fighter.

Karena chou memiliki skill stun dan disable yang banyak sehingga lebih cocok dijadikan Tank daripada fighter. Pergerakan Chou juga lincah dan cepat apalagi skill 2 nya shunpoo mampu memberikan immune sesaat. Sebenarnya bisa saja Chou dibuild fighter murni namun Chou akan lebih cepat mati karena skill untuk damagenya kurang. Berikut ini build tank untuk Chou agar mampu menjadi tank yang baik dan mampu menculik musuh (terutama mage dan marksman yang ber-HP rendah) dengan perpaduan skill shunpoo dan ulti the way of dragon.

Bisa kita lihat build diatas terbagi atas 3 build yang dibedakan fungsinya. Fungsi build ini sama-sama sebagai build tank namun ada beberapa perbedaan :

Cooldown 
Build Chou untuk cooldown mengutamakan cooldown skill, jadi Chou bisa sering-sering menggunakan skill-skill-nya. Namun kekurangan skill ini tida begitu bagus dari segi durability alias Chou kurang keras ketahanan fisiknya. Chou tipe build cooldown ini harus pintar-pintar mencari kesempatan untuk menculik musuh.

Armor
Build Armor digunakan untuk lawan yang mayoritasnya adalah fighter dan marksman yang menggunakan physical attack atau lawan mage-nya cuma 1. Dengan build ini Chou menjadi cukup keras terhadap serangan fisik.

Anti Mage 
Buat melawan musuh yang dominan mage (bisa 2-3 mage dalam satu tim musuh), apalagi sekarang mage sedang naik daun, gunakan build ini untuk menculik mage dan menghabisinya bersama teman-teman tim. Namun waspada saat ingin menculik mage dengan kemampuan stun seperti Eudora, Aurora dan Cyclop karena bisa-bisa sobat yang di gank bersama musuh.


Saya sendiri telah menggunakan skill diatas (skill armor) dan saya mampu menghasilkan assist yang cukup banyak dari hasil menculik dan menstun musuh untuk dihabisi bersama teman tim.

Keunggulan Chou build tank :
- Susah dibunuh
- Susah ditangkap karena Chou sangat licin karena skill shunpoo-nya apalagi ditambah speel flicker
- Skill 1 dan ulti yang sifatnya disable sehingga lawan tidak berkutik
- Ulti chou sangat baik untuk menangkap Fanni yang terkenal licin juga, caranya saat Fanni terbang mendekati Chou langsung ulti maka Fanni akan langsung ter-stun dan habisi bersama-sama teman tim.

Kelemahan Chou build tank :
- Sangat bergantung dengan kerjasama tim, karena Chou build tank memiliki serangan fisik yang biasa saja (kecuali musuhnya sudah sekarat)
- Harus rajin-rajin berlatih karena Chou merupakan fighter tangan kosong. Salah meng-ulti musuh malah membuat musuh ditendang menjauh dari tim.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Chou Tank Terbaik, User Chou Masuk ! "

Post a Comment