Bajaj Pulsar Bermesin Mobil Ini Jadi Mirip Ducati Diavel

Halo semua...
Merek sepeda motor India, Bajaj pernah menghiasi pasar sepeda motor tanah air pada 2010-an silam, saat itu Bajaj meluncurkan beberapa produknya yang cukup sukses bersaing dengan pabrikan Jepang seperti Bajaj Pulsar 180, 200, 220 dan yang paling kecil Pulsar 135. Desain yang atraktif dan fitur yang apik membuat nama Bajaj lumayan cepat naik daun di Indonesia.
Namun tak lama berselang sekitar tahun 2013-2015 Bajaj Auto Indonesia sepertinya mengalami goncangan internal yang membuat satu per satu dealernya tutup dan akhirnya Bajaj hengkang dari Indonesia. Nah kali ini ada salah satu Bajaj Pulsar 180/200 yang dimodifikasi swap engine menggunakan mesin yang tidak biasa bro-sis.

Seperti dilansir dari facebook.com/motuba (12/09/2017) tampak satu unit Bajaj Pulsar (seri 180 atau 200 cc) yang telah dimodifikasi menggunakan mesin milik Suzuki Carry, yup sepertinya mesin Carry yang terkenal sebagai mobil niaga dengan kapasitas 1.500cc bro-sis. Bisa kita lihat kini tampilan sang Pulsar jauh lebih kekar dengan radiator yang besar, maklum saja mesin dan radiator mobil bro-sis ! Kalau dipikir-pikir power motor ini bisa mencapai 90HP mungkin ya.
Bisa jadi sang pemilik motor memiliki hobi dan dana yang mendukung untuk melakukan modifikasi ini, ditambah lagi suku cadang asli Bajaj yang mulai susah didapat, membuat sang pemilik memiliki inspirasi melakukan swap engine ke motornya ini.
Wah gimana bro-sis ? Jadi mirip Ducati Diavel ya ? Kekar mesinnya !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bajaj Pulsar Bermesin Mobil Ini Jadi Mirip Ducati Diavel"

Post a Comment