Perbandingan Tampilan Mesin All New R15 dan GSX R150

Halo Semua...
Yamaha All New R15 dan Suzuki GSX R150 adalah dua pesaing yang sedang tren saat ini.
Bicara tampilan, baik All New R15 maupun GSX R150 terlihat racy dengan posisi riding ala sport bike dan tampilan keren dan moge look. Tapi itu kan tertutup fairing...bagaimana bila fairingnya dibuka dan bro sis ingin melihat tampilan mesinnya ? Foto ini mungkin bisa sedikit menjelaskan.
Image: facebook.com-komunitas R15 indonesia

Foto yang di share pada grup R15 di Facebook memperlihatkan perbandingan kedua motor dalam kondisi naked alias fairing dibuka.
Melihat ke Suzuki GSX R150 dahulu, mesin 150cc nya berukuran besar cukup mendominasi bagian rangka sehingga area mesin tampak padat dan kokoh, ini juga merupakan peran dari mesin DOHC yang membuat tampilan cylinder dan cylinder head jadi lebih padat dan mantap, ukuran radiator yang besar juga membuat tampilan motor ini sport banget. 
Sedangkan Yamaha All New R15 seperti sudah kita ketahui masih memiliki basis mesin yang sama dengan Vixion, ya 150cc SOHC 4 Valve, tampilan mesinnya kompak dan lebih ringkas. Tampilan mesin All New R15 leih mengarah ke simple sehingga area mesin tampak rapi meski sedikit ada area kosong saat fairingnya dipasang. Point plusnya justru pada rangka andalan Yamaha yakni Deltabox yang tidak ada pada Suzuki GSX R150. Deltabox membuat tampilan motor mirip pure racing sport bike dan advance
So, bro-sis suka tampilan yang mana, silahkan share, semoga berguna...

Referensi : Liriapro 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbandingan Tampilan Mesin All New R15 dan GSX R150"

Post a Comment