Cara jitu dapat internet Telkomsel murah, silahkan coba !

Halo sobat Liria, salam online
Saat ini kebutuhan akan internet semakin meningkat, dengan internet kita bisa belajar, bersosmed hingga main game online.

Namun menggunakan internet juga butuh kuota, pastinya butuh pulsa untuk membeli kuota tersebut.

Nah bagi pengguna Telkomsel yang ingin dapat paket kuota yang murah dan banyak bisa membeli kartu sakti, disebut kartu sakti karena kartu Telkomsel ini memiliki harga paket kuota internet yang murah namun kuotanya dapat banyak dan pastinya sinyal internetnya puas banget sob. Nih memang cara jitu biar dapat internet murah namun kuotanya banyak !
contoh penjual kartu sakti Telkomsel
Selain murah pembelian kuotanya pun bisa berkali-kali dan kuota yang tersisa sebelumnya akan tertimbun oleh kuota yang baru.
Oh ya memang harga kartu sakti Telkomsel ini lebih mahal dibandingkan kartu internet biasa Telkomsel lainnya yakni sekitar 300-400 ribuan.

Namun rasa 'mahal diawal' itu akan terbayarkan oleh harga kuota internet yang murah banget dan bisa dibeli hingga berkali-kali. Saya sendiri sudah mencobanya, berikut screen shotnya :

tekan *363# lalu pilih nomor 2 (Internet murah super kuota)
Harga kuotanya, murah ajib sob
So saya membeli kartu sakti ini oleh teman saya yang memang jualan kartu ini, kalau sobat mau membelinya juga di situs online Bukalapak juga ada, kata kuncinya 'Kartu Sakti'.
Last, meskipun harganya agak mahal namun pada kenyataannya kita lebih hemat dibanding membeli kartu /paket internet biasa yang selisih harganya cukup jauh. Malah kartu sakti ini laris manis penjualannya dan kadang stoknya kosong di toko karena stoknya gak banyak sob. Semoga berguna...

Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara jitu dapat internet Telkomsel murah, silahkan coba ! "

Post a Comment