5 Alasan smartphone Xiaomi bisa laku keras meski sedikit promosi

Halo sobat Liria
Xiaomi adalah salah satu merek smartphone asal Cina yang produknya  laris manis di Indonesia, bahkan diluar negeri.


"Tidak seperti Samsung ataupun Oppo, tanpa ada promosi di TV, koran maupun baliho produk Xiaomi bisa menjadi incaran para pecinta smartphone Android."

Apa yang menyebabkan smartphone Xiaomi begitu laris ? Berikut alasannya sob :

- Spefikasi mantap harga murah
Gak bisa dibantah kalau smartphone Xiaomi memang punya 'mesin' alias spesifikasi yang mantap, meliputi CPU, GPU, RAM, Internal memory, layar dan kamera. Meskipun punya spesifikasi yang mantap namun Xiaomi membanderolnya dengan harga yang murah, sebagai contoh dengan dana dibawah 2 juta kita sudah bisa membeli Xiaomi Redmi 3S Pro yang spesifikasinya menggiurkan plus sudah dapat sensor fingerprint pula. Atau dengan dana 3,5 jutaan kita sudah bisa membeli Xiaomi Mi5 yang spesifikasinya setara dengan smartphone Android dengan harga 5-6 jutaan. Istilahnya value for money gitu sob.


- Desain dan material body yang bagus
Punya spesifikasi mantap bukan berarti kualitas body-nya biasa saja, smartphone Xiaomi memiliki kualitas material body yang baik mulai dari yang berbahan plastik solid, alumunium, kaca hingga keramik untuk smartphone flagshipnya.

- Kapasitas Baterai besar
Sering kita mengalami baterai lowbatt yang cukup cepat karena kapasitas baterai smartphone yang rendah sob, beberapa smartphone Xiaomi memiliki kapasitas baterai yang besar diatas 3000mAH yang bikin daya pakai smartphone ini lebih lama.

- MiUI yang update
Menurut saya MiUI adalah salah satu user interface yang inovatif. Tampilan yang menarik serta banyak fitur yang ditawarkan seperti double tap to wake, performance mode, quick ball dll. Selain itu jika ada update terbaru untuk MiUI biasanya tersedia untuk semua smartphonenya Xiaomi, ini merupakan nilai plus untuk MiUI.

- Ada forum dan komunitasnya di dunia maya 
Lewat forum MiUI yang bisa di download di Playstore maupun forum yang ada di social media seperti Facebook ,tentunya cukup menyenangkan bila kita bisa bertukar informasi maupun memberikan tips dan trik seputar smartphone Xiaomi kita. Dan tentunya memberikan umpan balik ke Xiaomi agar mampu menciptakan produk smartphone dan MiUI yang lebih baik lagi.

Sekian dan semoga berguna :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan smartphone Xiaomi bisa laku keras meski sedikit promosi"

Post a Comment