Yamaha Aerox 155 NVA akankah sefenomenal Vixion

Halo sobat Liria
Indent online yang dilakukan Yamaha terhadap produk barunya Yamaha Aerox 155 VVA memberikan progres yang positif dimana unit yang tersedia habis terjual / out of stock saat indent online, hal ini karena Yamaha Aerox memiliki keunggulan yang cukup jauh dibanding kompetitor, bisa dilihat dari desain yang aduhai, mesin yang sudah teruji, ukuran ban besar, serta fitur pendukung yang oke punya.
Masih ingat dengan Yamaha Vixion yang diluncurkan 2008 silam sob? Meski tanpa indent online Yamaha Vixion menjadi sport idola saat itu (2008) dan sampai 2017 ini masih menjadi motor sport yang masih bisa bersaing dengan kompetitor.
Yamaha Vixion hadir dengan keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor saat itu yakni mesin 150cc fuel injection yang bisa dibilang tenaganya oke namun BBM tetap irit, rangka Deltabox yang memang belum ada kompetitor yang menerapkan (Honda Megapro, Suzuki Thunder bahkan Bajaj Pulsar ), serta desain yang mudah diterima semua usia (imho).
Nah Yamaha Aerox 155 VVA ini pun demikian, bisa dibilang ini skutik khayalan anak muda yang menjadi kenyataan (waktu sekolah dulu sering gambar motor matik impian), wajar saja kalau responnya sangat bagus dan penjualannya bisa dijamin laris manis dan fenomenal layaknya Vixion. Bener gak ? Silahkan berikan opini dan semoga berguna :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Aerox 155 NVA akankah sefenomenal Vixion"

Post a Comment