Hands On WSKEN XCable magnetic charger

Halo Sobat Liria
Kali ini saya kedatangan charger smartphone yang beda dari biasanya, kalau biasanya charger smartphone kebanyakan itu ya pakai kabel gitu ngecasnya ya, tapi kali ini pakai magnet, ya langsung aja kita lihat ...



Namanya WSKEN Xcable, charger smartphone magnetic berukuran micro USB (seperti smartphone Android kebanyakan). Uniknya slot micro USB nya terpisah dengan kabel chargernya, jadi slot micro USB nya nancep alias tertantap di smartphone sobat, ketika mau di cas tinggal di sambung ke kabel cas yang sifatnya magnetic .

Ketika di unboxing sobat akan mendapatkan 2 pcs micro USB slot nya, 1 pc kabel charger magnetic serta 1 pc buku panduan dalam bahasa Inggris dan China. Untuk kepala chargernya sobat harus pakai punya bawaan smartphone karena memang tidak disertakan. Kotaknya sendiri berwarna mirip hijau stabilo dan magnetic charger yang saya pesan ini berwarna silver.
Nah itu dia bagian yang kita tancap ke smartphone, ketika ditancap ke lubang charger smartphone agak keras dan harus  sampai terdengar bunyi klik pertanda si micro USB slotnya sudah terpasang dengan baik dan tidak mudah lepas.
Begini penampakannya saat dipasang di HTC One M7 saya sob :

Nah bagaimana impresi serta kesan penggunaannya ? Untuk hal ini akan saya buat di artikel terpisah sob, karena butuh waktu beberapa hari untuk merasakan kesan menggunakan magnetic charger ini, namun impresi awalnya dapat saya simpulkan adalah:
- Finishing micro USB nya kurang rapi, bisa sobat lihat fotonya
- Jika dilihat manfaatnya lumayan bagus sih, menjaga lubang charger kita rusak / longgar karena sering dilepas pasang oleh charger konvensional, nah karena ada charger magnetic ini jadi praktis tinggal di lengketkan saja.
Sekian hands on magnetic charger ini, jika ada pertanyaan bisa di share di kolom komentar, sembari itu saya sedang menggunakan magnetic charger ini agar bisa di review penggunaannya, semoga berguna :)

Screenshot Link pembelian dan harga (AliExpress)


Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hands On WSKEN XCable magnetic charger"

Post a Comment