Sup kambing Sudi Mampir, mantap !

Halo Sobat Liria
Buat sobat Liria yang lagi di Banda Aceh atau berdomisili di Banda Aceh , boleh mencoba sup kambing warung Sudi Mampir yang beralamat di Jl. Teuku Chik Ditiro Sp. Surabaya gan .
Sebetulnya di warung ini ada sate daging kambing nya, tapi untuk kali ini saya fokus ke sup kambingnya gan .


Warung Sop Kaki Kambing + Sate Kambing ' Sudi Mampir ' 

Yup begitu tiba di warung ini saya langsung memesan sup kambingnya gan, untuk isi sup nya ada kaki kambing, torpedo (apaan ya) , lidah, kuping , kikil, dan otak .  Khusus daging kambingnya hanya tersedia untuk sate saja sobat .
Untuk minumnya saya pesan teh hangat . Nah untuk isi sup kambing yang saya pesan ini saya memilih lidah dan kuping saja .
Menunggu pesanan 

Setelah menunggu sekitar 5 menit (kalau lagi agak ramai pelanggan bisa lebih lama ) akhirnya pesanan saya datang sobat .


Yoha... Nasi sop kambing ... bener2 menggugah selera makan sobat nih .
Sup kambingnya yummi !
Di sup kambing nya ini terdiri dari potongan lidah dan kuping kambing (bisa dipilih sesuai selera) , tomat, daun bawang,sedikit minyak samin dan emping . Sebagai tambahan sobat bisa tambahkan acar dan cabe  yang tersedia di atas meja makan di warung ini.

Mantap rasanya ! 

Gimana rasanya ?
Enak banget !
Potongan lidah dan kuping kambingnya pas , ga terlalu keras sobat, kuahnya juga harum dan kental, pokoknya sangat recomended buat sobat yang suka sup kambing deh !

Berapa harganya ?
Nah untuk harga silahkan cek dari faktur aja sobat :)

Ya, dengan 33.000 rupiah sobat bisa menikmati satu porsi sup kambing + nasi dan segelas teh hangat, satu porsinya mampu membuat perut saya cukup kenyang sobat .

Oh ya warung ini buka mulai habis magrib ya sobat, hingga pukul 11-12 malam tergantung ramainya pelanggan .

Last, buat sobat yang suka sop kambing silahkan mampir ke warung Sudi Mampir ini, saya jamin sobat bakal ketagihan hehehe :)

Warung Sate dan Sop Kambing
Sudi Mampir
Jl Teuku Chik Ditiro Sp Surabaya
082240333713
Oh ya warung ini berdiri pakai tenda di depan toko gan, jadi kalau kita nyari warung ini sewaktu belum buka / tutup ya gak bakal ketemu. Oke semoga berguna sob.

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sup kambing Sudi Mampir, mantap !"

Post a comment