Unboxing dan Impresi : Mini CCTV SPC KST1-720P SmartPlus

Halo semua...
Bagi yang sedang mencari CCTV indoor khususnya Mini CCTV atau Baby CCTV bisa melihat ke produk yang satu ini. Harganya juga relatif murah sekitar Rp 300.000 - 400.000an jika kita lihat di online marketplace. Tinggal pintar-pintar kita cari yang murah. 
Oke langsung saja kita lihat isi dari Baby CCTV ini. Namanya SPC KST1-720P Smart Plus. Kali ini saya tidak membahas detail semua fitur di CCTV ini, hanya impresi saja. 

Fisik Kotak
Fisik kotaknya seperti terlihat pada gambar dibawah didominasi warna putih dengan tampilan unitnya serta penjelasan spesifikasinya.


Saat dibuka kotaknya
Isi dari kotaknya adalah :
- CCTV nya
- Kabel adaptor
- Buku penggunaan 
- Kertas garansi
- Mounting / dudukan apabila CCTV ingin diletakkan di dinding atau pojok ruangan. 

Adaptornya

Fisik CCTV-nya

Tampilan dari Baby CCTV ini terlihat imut dan desainnya lumayan cantik, material bodinya terbuat dari plastik karena ini adalah CCTV indoor bukan outdoor.

Karena CCTV bekerja mengandalkan sinyal WiFi maka pada bagian belakang unitnya terdapat 2 buah antena, opsi lain CCTV ini bisa juga menggunakan kabel LAN. Dibagian belakangnya juga terdapat MicroSD slot untuk merekam video. Jika tidak ada MicroSD slot CCTV ini hanya bisa memantau saja, tidak bisa merekam.
Tampak bagian bawah terdapat barcode untuk meng-scan CCTV ini saat pairing dengan Smartphone serta lubang untuk mounting.
Bagian samping terdapat serial number

Untuk bobotnya CCTV ini ringan karena bahannya terbuat dari plastik (polikarbonat) dan kesan pertama saya saat melihat Baby CCTV ini cukup bagus ya. Apalagi kamera nya bisa diputar 360 derajat untuk melihat area pantauan CCTV-nya. Untuk bisa mengoperasikan CCTV ini kita harus mendownload aplikasi SPC Smart di Playstore.

Nah itu saja impresi singkat saya tentang Baby CCTV ini. Untuk artikel reviewnya saya buat terpisah. Semoga bermanfaat...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing dan Impresi : Mini CCTV SPC KST1-720P SmartPlus"

Post a comment