Mobile Legends : 3 Cara Ban Hero Draft Pick Di Ranked Mode

3 Cara Ban Hero Draft Pick Di Ranked Mode (Epic Ke Atas) Yang Sering Dilakukan

Lunox, top banned Hero di Oktober 2018
1. Ban Hero OP (Over Power)
Hero-hero OP tentu membuat permainan menjadi tidak seimbang karena hero OP memiliki kemampuan/skill diatas rata-rata hero lainnya. Hero hero OP di Mobile Legend tidak hanya dikuasai oleh Assasin saja namun juga Mage bahkan Tank.
- Contoh hero OP yang sedang hangat di Season 10 (auto-banned) ini adalah : Lunox, Selena, Helcurt, Gussion, Minotaur, Jhonson, Gatotkaca, Thamus, Lancelot, Claude dan ratu mage yang lagi naik daun, Alice.
2. Ban Hero yang mengganggu
Cara banned hero yang kedua ini mirip sama yang pertama, tapi disini fokus untuk membantu hero di tim kita agar bisa bermain dengan maksimal, contohnya bila teman kita ingin memakai Fanny ataupun Gussion, kita bisa mem-banned Akai, Jawhead maupun Helcurt, atau bila teman kita ingin memakai Hayabusa kita bisa mem-banned Saber. Namun cara ini membutuhkan komunikasi yang baik  sesama tim. Seperti pada foto diatas, komunikasi yang baik dalam tim membuat Helcurt dan Fanny di banned karena saling berhubungan dalam gameplay.

3. Tidak Banned Hero 
Cara ini merupakan jarang sekali dilakukan, tidak membanned hero OP tentu membuat kita berkesempatan bisa mendapatkan/pick hero OP tersebut. Cara ini juga membutuhkan kerjasama tim yang baik dan cara ini juga bisa jadi bumerang karena bisa saja hero yang ingin kita pick justru di pick musuh. Seperti pada foto diatas, kedua tim sama-sama tidak mem-banned 1 hero.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends : 3 Cara Ban Hero Draft Pick Di Ranked Mode "

Post a Comment