Tips Bertahan Hidup Lebih Lama Di PUBG Mobile, Bisa Sampai Chiken Dinner

Tips bertahan hidup lebih lama saat bermain PUBG Mobile, bahkan jika beruntung sobat bisa Chicken Dinner, lumayan kan bertahan hidup lebih lama di PUBG Mobile bisa menaikkan point Rank sobat karena sobat tidak mati lebih awal.

1. Pakaian
Warna pakaian kita cukup berpengaruh saat kita bersembunyi di semak/rumput, kalau sobat bermain di Erangel maka pakailah pakaian berwarna gelap dan bila bermain di Miramar maka pakailah pakaian berwarna terang agar senada dengan gurun.

2. Turun di tempat sepi atau turun paling terakhir
Tujuan kita bermain PUBG Mobile adalah bertahan hidup sampai musuh habis semua alias last man standing. Turun di daerah yang sepi atau turun paling terakhir / paling ujung map membuat kita bisa bertahan hidup setidaknya di early game. Namun jika sobat lebih mengejar kill dan item-item bagus silahkan turun di tempat ramai seperti School, Pochinki atau Georgopol, namun  sudah pasti open war akan terjadi.

3. Jangan war kalau belum dapat item defense + senjata bagus
Yup PUBG Mobile adalah game survival, tidak hanya tembak-menembak semata. Pahami item yang kalian bawa, jangan memaksa war jika musuh terlalu jauh dan susah dibidik, atau sobat belum mendapat item defense yang memadai seperti helm + vest level 2 keatas, first aid kit, painkiller dsb. Selain itu pick senjata yang kalian kuasai dan pahami karakter senjata tersebut. Open war apabila musuh sudah terlalu dekat dengan kita. Ingat tujuan kita adalah survival disini.

4. Pahami Zona Aman / Playzone
Bermain diluar zona aman di early game tidak memberikan damage yang sakit alias kalian masih bisa "jalan-jalan" diluar zona aman, namun di late game jangan coba-coba lakukan karena kalian akan mati konyol akibat diluar playzone. Agar tidak bertemu musuh terlalu cepat sobat bisa berjalan dari pinggir playzone dan hindari berjalan sampai ke tengah playzone karena di lategame sobat akan dikepung pemain lain dari pinggir zona. Tips : Jika posisi sobat sangat jauh dari zona aman (1500 meter lebih) segera cari kendaraan agar tidak mati oleh zona aman.

5. Di Late Game : Jangan Gunakan Kendaraan
Membunuh lawan menggunakan kendaraan seperti mobil UAZ atau Buggy memang asik namun jangan lakukan ini di late game karena selain zona yang kecil, posisi kalian sangat mudah diketahui dan mobil kalian akan mudah dihancurkan oleh player lain.

6. Late Game : Pahami Suara Dan Langkah Musuh
Saat zona sudah sangat kecil, ketegangan sudah pasti terjadi disini demi memperebutkan Chicken Dinner. Pada Mode TPP sobat bisa tiarap sambil memperhatikan sekitar sambil mendengar langkah player lain, melempar granat fragment sangat saya anjurkan untuk mengintimidasi musuh, dan smoke grenade untuk memberikan sedikit pertahanan, kecepatan dan keberuntungan sangat berperan disini.
Sedangkan pada mode FPP permainan lebih sulit karena saat sobat tiarap maka visibilitas sobat akan tertutup oleh rumput ataupun objek lain, maka itu pada mode FPP sobat harus extra hati-hati, tetap bergerak sambil tiarap untuk mencari musuh, jika sekiranya sudah mendapatkan musuh/target segera berdiri dan habisi musuh tersebut.


Kelemahan cara diatas :
- Sobat mungkin mendapat item/senjata yang kurang bagus karena turun di tempat yang sepi, tapi seiring permainan sobat bisa looting dari untuk mendapat item/senjata yg lebih bagus
- Miskin kill karena lebih ke survival


Tips tambahan biar makin GG bermain PUBG Mobile :
- Pakai headset
- Pakai gamepad/sharshooter (ini tergantung selera aja ya)
- Setting sensitivitas dan posisi/ukuran tombol senyaman mungkin
- Bermain di area yang sunyi misalnya didalam kamar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bertahan Hidup Lebih Lama Di PUBG Mobile, Bisa Sampai Chiken Dinner"

Post a Comment