7 Hero Top Banned Mobile Legend Meta Agustus 2018 (Season 9)


Top Banned Hero Mode Ranked Epic Keatas

1. Johnson
Johnson masih menjadi tank yang cukup kuat dan memiliki armor yang tebal serta ditambah skill pasif yang membuatnya semakin sulit dibunuh. Selain itu hero ini juga memiliki skill ultimate "rapid touchdown" yang membuat Johnson menjadi mobil dan menabrak tim musuh sehingga menghasilkan stun dan slow dalam area yang cukup besar.
Jadi, alasan Johnson dibanned adalah :
- Skill pasif yang membuat Johnson susah dibunuh
- Skill ultimate yang berbahaya bagi musuh apabila tepat sasaran karena memberikan stun+slow+magic damage di area yang cukup besar

2. Helcurt
Helcurt merupakan hero assasin dengan wujud seperti hewan serangga yang mengerikan, hero ini memiliki skill 2 (deadly poisoned stinger) yang berdamage besar apabila stacknya sudah penuh, ditambah lagi ultimate skill miliknya mampu membuat musuh menjadi "buta map" selama 3 detik, dan skill pasifnya sendiri apabila ia berada di dekat musuh maka musuh yang hendak menyerang Helcurt akan terkena efek silence selama 1.5 detik. Sebenarnya Helcurt ini adalah assasin yang mudah sekali mati namun jika dimainkan oleh player yang tepat hero ini sangat mengerikan.
Jadi, alasan Helcurt dibanned adalah :
- Efek silence yang berbahaya
- Skill ultimate Helcurt yang berbahaya
- Damage dari skill 2 yang besar apabila sudah full stack

3. Angela
Hero support biasanya luput dari perhatian karena tidak memiliki damage dan mobilitas yang baik. Namun berbeda dengan Angela, Angela merupakan hero support yang cukup merepotkan musuh berkat skill-skillnya, terutama skill ultimatenya yang mampu menyatu dengan 1 teman tim dan memberikan absorbing shield tambahan dan ikut memberikan crowd control ke musuh berupa efek immobilize (musuh tidak bisa bergerak).
Jadi, alasan Angela di banned adalah :
- Skill ultimate yang bikin kesal
- Skill 2 yang mampu memberikan efek slow hingga 80% + immobilize

4. Gusion
Hero yang ahli bermain pisau ini sejak awal rilis memang masih menjadi top banned karena magic damage yang dihasilkan sangat besar (burst damage). Meskipun Gusion telah mengalami nerf namun hero ini tetaplah berbahaya dan lincah.
Jadi, alasan Gussion dibanned adalah :
- Lincah/susah dibunuh berkat skill ultimate yang bisa dipakai buat kabur ataupun mengejar musuh
- Burst damage magic yang besar mulai dari early game

5. Vexana
Vexana dulunya merupakan mage yang luput dari perhatian kita. Namun setelah di remake skill dari hero ini, hero ini menjadi hero yang memiliki skill yang merepotkan dan berbahaya bagi musuh.
Jadi, alasan Vexana di banned adalah :
- Skill 1 dengan crowd control yang baik, dan bila disambung dengan skill 2 memberikan magic damage yang besar.
- Skill ultimate yang mampu mengutuk musuh dan memanggil duplikat/boneka musuh dengan atribut dari musuh yang dikutuk sebanyak 70%.

6. Lancelot
Lancelot masih menjadi hero yang paling sering dibanned sejak awal ia dirilis, meskipun sudah beberapa kali di nerf pada skill dan damage modifiernya, hero ini tetap menjadi assasin yang berbahaya bahkan saat early game.
Jadi, alasan Lancelot dibanned adalah :
- Memainkan hero ini cukup mudah, namun damage yang dihasilkan sangat besar
- Licin, karena skill 1 dan skill 3 nya adalah skill charge/dash, dan skill 2 nya bisa membuatnya immune sebentar.
- Damage yang sakit dari early game karena skill pasifnya yang sangat mendukung

7. Hayabusa
Hayabusa kembali menjadi hero yang sering dibanned pada season 9 ini karena setelah skillnya di remake oleh Moonton, hero ini menjadi lebih berbahaya dan lincah, ditambah lagi Hayabusa kini tidak lagi menggunakan mana melainkan energy untuk spam skillnya.
Jadi, alasan Hayabusa di banned adalah :
- Licin, susah dibunuh berkat skill 2 nya
- Skill ultimate yang sangat berbahaya apabila 1 vs 1
- Sangat baik untuk push lane karena skill ultimatenya juga bisa membunuh minion musuh dengan cepat.

Nah itu dia 7 hero top banned untuk meta Agustus ini, untuk kedepannya mungkin hero diatas bisa saja tidak masuk kategori top banned lagi karena tergantikan oleh hero-hero baru yang bermunculan di Mobile Legends.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Hero Top Banned Mobile Legend Meta Agustus 2018 (Season 9)"

Post a Comment