Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Mengalahkan/Mengcounter Natalia, Si Tukang Cakar-Cakaran

Halo semua
Sebagai player Mobile Legends, saya cukup jengkel dan kualahan apabila ada musuh yang menggunakan Natalia karena hero asasin yang satu ini memang cukup mengerikan.


Kelebihan/potensi Natalia :
- Bisa menghilang/stealth berkat skill pasifnya apabila berada di semak-semak selama 2 detik tanpa terkena hit. Karena skill pasif ini Natalia bisa roaming melihat keadaan musuh disekitarnya dan membuka map untuk tim.
- Skill pasif keduanya adalah silent musuh, apabila dalam mode menghilang Natalia melakukan basic attack ke musuh maka musuh akan terkena silent (kita tidak bisa menekan tombol skill dan spell) selama 2 detik. Hal ini bisa membuat Natalia melakukan intimidasi pada musuh di early game / gank musuh meskipun itemnya belum jadi semua.
- Ada skill immune-nya (kebal sesaat) apabila Natalia berada dalam smoke bomb (skill 2 nya).
- Lumayan licin / susah dibunuh karena skill 1 Natalia adalah skill charge yang membuatnya bisa kabur dengan cepat.
- Sangat berbahaya di late game, karena Natalia ini hero critical hit yang critical pointnya sangat besar di late game apabila item criticalnya dan phisical damagenya sudah jadi. Membunuh marksman, mage, bahkan asasin musuh dengan cakar besarnya sangat mudah apabila jika yang mainnya pro, dicakar Natalia sebentar saja langsung mati.

Satu hal yang membuat Natalia kuat adalah berkat SKILL PASIFNYA yaitu BISA MENGHILANG, dan menyerang musuh dengan basic attack saat mode menghilang bisa menghasilkan silent selama 2 detik ke musuh yang diserang. Hal ini membuat kita was-was untuk farming dan solo lane apalagi di late game.

Nah untuk itu kita perlu hero-hero yang bisa mengetahui posisi Natalia yang sedang menghilang/stealth mode. Hero apa sajakah itu ? Berikut ulasannya.

Rafaela
Yup hero support yang satu ini memang tergolong ke hero yang underrated, namun jangan salah, skill 1 dari Rafaela ini (light of retribution) memiliki area yang besar dan cooldown yang singkat (5 detik), serta autolock target. Siapapun yang terkena hero ini (maks. 3 hero/minion) akan mendapatkan magic damage dan slow. Gunakan skill 1 Rafaela ini di dekat semak-semak dan spam skill untuk membuat Natalia tidak berani mendekat/terusik.

Yi Sun Shin
Hero marksman yang diadaptasi dari pahlawan dari Korea ini memiliki skill ultimate (mountain shocker) yang bisa menjatuhkan roket untuk mengetahui posisi 5 musuh meskipun mereka sedang bersembunyi, tidak terkecuali Natalia. Namun yang menjadi catatan adalah skill ultimate Yi Sun Shin ini memiliki cooldown yang cukup lama yaitu 60 detik, jadi kalian harus pintar-pintar pakai skill ini.

Hylos
Hylos merupakan tank yang memiliki skill 2 (ring of punishment) yang bersifat continues selagi mana dan hp nya masih bisa digunakan untuk spam skill ini. Skill 2 Hylos ini meskipun areanya tidak begitu besar namun mampu membuat Natalia yang sedang dalam mode menghilang/stealth  tidak berani mendekat untuk menyerang.

Lesley
Lesley merupakan marksman yang masih diperebutkan dalam ranked mode sejak pertama dirilis di original server. Lesley ini sama seperti Natalia, di late game critical hit nya sangat besar, 2-3 tembakan bisa membuat mage/mm musuh sekarat bahkan tewas. Skill ultimate Lesley mampu melacak keberadaan musuh dalam radius yang lumayan luas, tidak terkecuali Natalia yang sedang bersembunyi. Cooldown skill ini juga relatif singkat yakni 30 detik.

Nah setelah melihat cara mengetahui posisi Natalia, bisa disimpulkan bahwa kelemahan Natalia adalah :
- Natalia sangat bergantung pada skill pasifnya, tanpa skill pasif Natalia sangat lemah dan gampang mati.
- Jangan beri kesempatan Natalia untuk farming/menang gold karena akan membuat serangannya cukup perih ditambah lagi biasanya musuh menggunakan spell fury/inspire.

Selain hero diatas kita juga bisa mengetahui keberadaan Natalia di dekat kita melalui tanda seru diatas kepala hero kita/teman, selain itu apabila Natalia ada di dekat semak-semak akan terdengar bunyi mendesis tanda bahwa skill pasifnya sedang aktif.

Semoga berguna...




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Mengalahkan/Mengcounter Natalia, Si Tukang Cakar-Cakaran"

Post a Comment