5 Alasan Untuk Membeli Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 merupakan seri penerus Galaxy S8 yang sukses di pasaran tahun 2017 kemarin, nah di 2018 ini Galaxy S9 hadir dengan berbagai penyempurnaan di berbagai sisi dari S8 membuatnya menjadi hp flagship Samsung yang menurut saya sangat menarik dan futuristik. Nah berikut ini saya ingin berbagi artikel "5 Alasan Untuk Membeli Samsung Galaxy S9". Ini dia...

1. Desain Yang Futuristik
Sejak dimulai dari seri Galaxy S6 silam, desain hp Samsung S Series makin kesini makin menarik dan beridentitas. Desain body Samsung Galaxy S9 menurut saya sudah mewakili tren smartphone saat ini, layar infinity display + amoled + quad HD yang super jernih menghadirkan kualitas visual yang sangat baik, serta layar lengkung di sisi kiri dan kanannya membuat S9 tampil beda dibandingkan hp flagship lainnya. Untuk material bodynya sendiri pada backcovernya terbuat dari kaca yang memang sangat cantik serta build quality khas Samsung yang mantap dan kokoh digenggaman. Posisi fingerprint sensor juga telah ditempatkan pada posisi yang lebih nyaman yakni dibawah modul kamera.

Galaxy S9 Plus denga Dual Rear Camera + RAM 6GB
2. Performa Mantap
Samsung Galaxy S9 dibekali chipset buatan mereka sendiri yaitu Exynos 9810 Octa (untuk yang dijual di Indonesia) dipadukan dengan RAM 4GB membuat Galaxy S9 mampu memainkan game-game berat dengan optimal. Untuk kegiatan sehari-hari seperti browsing, sosmed ataupun editing foto, hp ini sudah lebih dari cukup. Dan jika sobat ingin mendapatkan performa multitasking yang lebih bagus lagi bisa memilih Galaxy S9 Plus dengan RAM 6GB.

iris scanner
3. Fitur-Fitur Yang Canggih
Sederet fitur-fitur canggih yang belum tentu ada pada hp flagship lainnya disematkan pada Galaxy S9 ini, seperti unlock hp menggunakan iris scanner, kamera belakang dengan apperture F/1.5 yang sangat baik dalam mengambil foto di kondisi minim cahaya, sensor detak jantung khas Galaxy S Series, serta sertifikasi tahan air IP68 dan Bixby Vision. Untuk kamera belakangnya sendiri memiliki dual apperture yakni F/1.5 dan F/2.4 yang bisa kita set sesuai kondisi cahaya.

4. Nama Besar Samsung
Samsung saat ini menjadi salah satu 'penguasa' untuk smartphone Android. Samsung juga memiliki layanan purna jual yang lumayan bagus serta strategi marketing yang baik sehingga sudah dikenal luas di Indonesia. Memiliki sebuah Samsung Galaxy S9 (mungkin) bisa mendongkrak status sosial seseorang karena harga hp ini memang tidaklah murah dan sudah terkenal sebagai hp dengan fitur multimedia terbaik.

5. Bisa Dipakai Beberapa Tahun Ke Depan dan Harga Jual Yang Tidak Jatuh
Masih ingat Samsung Galaxy S7/S7 Edge yang diluncurkan 2 tahun lalu ? Harga second hp tersebut saat ini masih tergolong cukup tinggi dan tidak terjun bebas di 2018 ini. Begitu juga dengan Samsung Galaxy S9 ini, dengan spesifikasi hardware yang tinggi membuat hp flagship ini bisa digunakan sampai beberapa tahun kedepan karena spesifikasinya tidak 'tenggelam' dan tentu saja harga jual kembalinya tidak terjun bebas.

Nah itu dia alasan mengapa sobat harus membeli Samsung Galaxy S9 versi Liriapro. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi sobat. Salam

Gambar dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Untuk Membeli Samsung Galaxy S9"

Post a Comment