Mobile Legends : Hero Yang Ampuh Counter Serangan (Ulti) Akai


Halo semua...
Bermain Mobile Legends di mode ranked tier Epic keatas memang sedang hits player yang menggunakan tank Akai, yup tank berwujud panda ini memang nyebelin dari segi combo attack apalagi ultinya yang membuat tim kita "berserakan" dibuatnya, ulti akai bisa juga untuk menculik, ataupun membuat kita jadi stun apabila dipepet ke dinding dan akhirnya jadi bulan-bulanan musuh.

Nah sukur-sukur kalau Akai duluan di pick oleh tim kita...namun apabila di pick duluan oleh tim musuh bagaimana ? Tidak usah cemas karena dibawah ini ada hero yang setidaknya bisa mengcounter serangan Akai, pastikan hero dibawah ini wajib di pick kalau tidak tim kita bakal diobrak abrik oleh Akai. Ini dia...

1. Odette
Hero mage cantik yang satu ini mampu menghentikan pergerakan hurricane dance-nya Akai melalui skill 2 nya Odette. Jika akai sedang ngulti maka serang dengan skill 2 Odette maka Akai akan berputar2 ditempat.

2. Cyclops
Mage berwujud kerdil bermata satu ini memang terkenal dengan ultinya yang nyaris gak bisa dicounter kebanyakan hero. Saat Akai ulti maka serang dengan ultinya Cyclops maka Akai juga akan berhenti ditempat.

3. Minotaur
Ulti Minotaur saat sedang dalam rage mode mampu menghentikan pergerakan ulti Akai untuk sementara waktu.

4. Digger
Yup inilah satu-satunya hero yang membuat ulti Akai tidak berguna, Digger merupakan hero dengan skill full supportnya yang mampu melindungi tim dari serangan crowd control (skill ultinya Digger). Saat akai melakukan ulti counterlah dengan ultinya Digger ataupun dengan skill 2 Digger agar Akai tidak tidak bisa terlalu maju ke depan.

5. Banned Akai, gampang kan

Nah itu dia hero yang bisa ngecounter ulti Akai, jangan lupa di pick agar tim kita tidak takut dengan Akai lagi. Hehehe semoga berguna...

Kelemahan akai
- Cooldown skill ulti yang cukup lama
- Boros mana
- Rentan stun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends : Hero Yang Ampuh Counter Serangan (Ulti) Akai "

Post a Comment