Mobile Legend : Cara Beli Diamond Lewat Codashop via Pulsa

Halo semua
Ada beberapa cara membeli diamond Mobile Legend, mulai dari pilihan menu in game sampai melalui situs web seperti codashop, unipin dan sejenisnya. Nah kali ini saya akan memberi tutorial membeli diamond Mobile Legend via codashop. Ini dia...

1. Pastikan sobat punya pulsa yang mencukupi untuk membeli diamond di codashop, selain itu catat nomor id game ML sobat.

2. Buka situs web.mobilelegends.com , pilih menu "payment".

3. Pilih nominal diamond top up maka akan muncul harganya, pilih sesuai jumlah pulsa sobat.

4.Disini kita akan diberi pilihan pembayaran mulai dari pulsa, transfer bank hingga akun wallet. Pilih via pulsa tinggal klik provider apa yang sobat mau, disini saya pilih telkomsel. Setelah itu isi alamat email sobat dan id game Mobile Legend sobat dan klik "Beli Sekarang".

5. Akan muncul notifikasi seperti diatas, cek apakah nick dan id game sobat sudah benar dan klik "konfirm".

6. Sobat akan diminta mengisi nomor hp yamg akan dipotong pulsanya untuk membeli diamond ini, silahkan isi nomor hpnya, berbeda hp tidak masalah yang penting pulsanya mencukupi.

7. Setelah itu sms berisi kode konfirmasi akan masuk ke nomor yang kita isi tadi, balas sms tersebut ke nomor yang sama dengan kode konfirmasi yang tertera. Segera balas karena jika tidak pembelian akan gagal.

8. Jika sudah selesai dan berhasil maka akan muncul tampilan seperti diatas dan segera buka game Mobile Legends sobat dan diamond pun sudah terisi. Semoga berguna

Alasan saya isi di Codashop :
- Murah
- Cepat
- Disupport langsung oleh Mobile Legends

Catatan :
- Saat membeli diamond pastikan pulsa sobat memiliki saldo lebih dari harga diamond yang dipilih. Misalnya sobat membeli diamond Rp 3.000 maka pulsa sobat minimal Rp 5.000 (karena ditambah PPN lagi dan sejenisnya).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legend : Cara Beli Diamond Lewat Codashop via Pulsa"

Post a Comment