Cara Beli Diamond (Top Up) Mobile Legend Pakai Pulsa

Halo semua...
Permainan online Mobile Legend memang sedang hits saat ini, tua muda ikut bermain game yang satu ini, perlombaan atau turnamennya pun sudah mulai banyak.

Nah salah satu fitur yang ada di Mobile Legend adalah top up diamond, yup kegunaan diamond di game ini banyak yakni untuk membeli hero, skin, fragment, sampai membuat squad.
Namun sayangnya Mobile Legend tidak memberikan diamond gratis sehingga kita harus membelinya dengan pulsa ataupun kartu kredit.
Nah kali ini Liriapro akan memberikan cara / tutorial untuk membeli diamond Mobile Legend menggunakan pulsa Telkomsel.

1. Pertama-tama pastikan pulsa sobat cukup sesuai jumlah diamond yang mau dibeli, pastikan jaringan internet 3G/4G di hp Android sobat juga lancar. Kali ini saya membeli 250 diamond dengan harga Rp 75.000 maka saya mengisi pulsa Telkomsel saya Rp 100.000.

2. Buka game Mobile Legendnya, lihat di pojok kanan atas disamping logo amplop, ada logo diamond kan ? klik di logo "+" nya.

3. Akan muncul daftar jumlah diamond yang akan sobat beli, silahkan pilih sesuai pulsa yang sobat isi. Karena pulsa yang saya isi Rp 100.000 maka saya memilih 250 diamond dengan harga Rp 75.000 belum termasuk pajak ya sob.

4. Akan muncul metode pembayaran, pilih "Tagih Akun Telkomsel Saya" ,setelah itu silahkan sobat Login menggunakan akun Gmail sobat untuk memverifikasi pembelian Diamond. Setelah itu klik OK/Lanjutkan.

5. Pembelian 250 diamond selesai dilakukan, jika berhasil maka akan muncul notifikasi seperti foto diatas dan sobat pun akan mendapatkan SMS notifikasi dari Telkomsel.

6. Jangan lupa klaim Hero Freya gratis jika sobat baru pertama kali melakukan top up diamond di Mobile Legend. Bagaimana mudah bukan ? Semoga berguna ya sobat.

Tambahan : Isi SMS notifikasi dari Telkomsel saat pembelian 250 diamond telah berhasil dilakukan. Harga 250 diamond setelah dikenakan pajak menjadi Rp 84.000. Artinya pulsa saya masih ada sisa Rp 16.000 lagi.


Sumber : Pengalaman Pribadi Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beli Diamond (Top Up) Mobile Legend Pakai Pulsa "

Post a Comment