Honda All New Scoopy ESP Resmi Dilaunching Di Banda Aceh, Berapa Harganya ?

Halo semua...
Honda Scoopy kini sudah masuk generasi ke 3, setelah sukses dengan Scoopy gen 1 (karburator) dan gen 2 (Scoopy Fi), kali ini AHM melakukan penyegaran yang cukup banyak pada skutik berdesain retro modern ini, ya, All New Scoopy ESP namanya.
All New Scoopy bermesin 110cc 4tak, transmisi otomatis dengan CVT, berpendingin udara dengan maksimum power yang dihasilkan 9,1PS pada 7.500rpm dan torsi maksimal 9,4nm pada 6.000 rpm, cukup gesit untuk dipakai di dalam kota.
Brosur Acara Launching All New Scoopy ESP
Nah pada tanggal 13 Mei 2017 kemarin (hari sabtu) All New Scoopy ESP ini resmi dilaunching di Banda Aceh tepatnya di Taman Sari, kota Banda Aceh. Saya baru sempat melihat acara launchingnya saat malam hari karena saat siang saya terkendala pekerjaan, tapi tidak mengapa karena acara puncaknya memang di malam hari.
Perform Band Lokal 
Acara launching ini meriah bro-sis, pada acara pagi hingga siang ada berbagai perlombaan seperti :
- Kompetisi model remaja
- Kompetisi band
- Games #cari aman
- Scoopy gathering
- Pameran dan diskon spesial
- Test ride produk
- Selfie berhadiah
- Rolling city bersama All New Scoopy ESP
- Perform dari band lokal
- Quiz dan games
 Malam, semakin ramai pengunjung
Stan #cariaman, selfie berhadiah
Impresi melihat Honda All New Scoopy ESP ini menurut Liriapro, desainnya sudah semakin terlihat kompak dan friendly banget, ciri khas Scoopynya tidak hilang. Kualitas bodinya banyak area cat kinclongnya membuat bodinya terlihat mewah dan ciamik.  Hadirnya beberapa varian seperti Stylish dan Sporty masih ada plus penambahan varian baru yakni Playfull.
Scoopy Stylish, banyak peminatnya
Warna Scoopy Stylish cenderung elegan dengan 2 pilihan warna yang beraura gelap, Stylish Black dan Stylish Matte Brown. Kalau dilihat versi stylish ini kok malah beraura macho ya (imho).
Scoopy Sporty, eye catching
Untuk Scoopy Sporty memiliki warna yang bisa dibilang sudah umum, ada 3 warna yakni Hitam, Putih dan Merah, aura sportynya terpancar dari stripingnya yang terlihat mencolok.
Scoopy Playfull, ceria warnanya
Nah sedangkan varian terbarunya, Scoopy Playfull punya kombinasi 2 warna (two tone) yang hadir dalam 3 pilihan, Putih-Hijau, Putih-Biru, dan Coklat-Cream. Versi playfull ini terlihat ceria dan cewek banget, buat anak SMA pas banget varian ini.
Stan Pemesanan dan Penjualan
Fitur baru yang dibawa All New Scoopy ESP ini adalah ukuran velgnya yang lebih mungil yakni 12 inci, meski begitu tidak terlihat seperti 12 inci karena penggunaan ban tubeless yang besar 100/90 dan 110/90. Selain itu fitur menarik lain yang dibawa adalah spidometer yang sudah kombinasi analog dan digital, indikator ECO, lampu depan dengan LED yang melingkar, bagasi yang besar (muat 1 helm) serta fitur alarm yang tidak kita jumpai pada skutik sekelasnya. Oh ya di dek depannya juga ada laci kecil dan power outlet buat ngecas gadget sobat. Nice AHM.

Harga
Nah bicara harga tentu bakal penasaran, dengan fitur dan desain yang ciamik, berapa harga yang dipatok untuk All New Scoopy ESP untuk area Banda Aceh ini ?
Harganya adalah Rp 19.354.000 sob, jika ingin kredit bro-sis bisa membayar DP terendah Rp 2.300.000 dengan angsuran paling ringan 916.000 untuk 36 bulan. Wajar sih harga segini, jika melihat bodinya yang kompak, ciamik dan banyak material cat yang kinclong membuatnya mewah, ditambah fitur baru seperti velg 12 inci, lampu depan dengan tambahan  LED melingkar yang unik, serta adanya alarm. Keseluruhan enak banget mandangin All New Scoopy ESP ini.

Jika sobat berminat ingin membelinya silahkan sobat datang ke dealer Honda terdekat di kota sobat , semoga berguna :)

*harga All New Scoopy diatas adalah untuk bulan Mei 2017 dan bisa berubah sewaktu waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda All New Scoopy ESP Resmi Dilaunching Di Banda Aceh, Berapa Harganya ? "

Post a Comment