Modifikasi CBR 250 RR Dengan Livery NSR 500 Mick Doohan

Halo semua...
Sejak dipasarkan akhir 2016 lalu, Honda CBR250RR bisa dikatakan mampu membius para pecinta motor sport fairing 250 lewat desainnya yang modern dan outstanding untuk kelas 250cc. Buat yang sudah lihat langsung motor ini pasti tau bagaimana build quality motor ini.
Modifikasi untuk Honda CBR250RR ini pun sudah banyak, mulai dari sekedar pasang part bolt on, ganti kaki-kaki, memasang decal ataupun livery.
Honda NSR 500 Mick Doohan

Nah bicara livery, biasanya livery yang dipasang di motor sport mengacu pada aksen modern, seperti mencontoh livery motoGP saat ini. Namun modifikasi CBR250RR dari Layz Motor ini cukup unik karena mengacu pada Livery Honda NSR500-nya Mick Doohan di ajang GP500 silam.

Mulai dari pewarnaan hijau serta sponsor Repsol khas Honda Racing diterapkan pada Honda CBR250RR  ini, tidak lupa, tulisan 'CBR' pun mengikuti font ala NSR, ciamik !

Oh ya, tak hanya itu, velg juga dicat dengan warna orange dan deltabox custom pun diterapkan agar tampilan keseluruhan semakin garang.
Waw, secara keseluruhan, Honda CBR250RR livery NSR 500 Mick Doohan ini terlihat mantap dan keren ya, gimana kalau AHM keluarin warna ini juga ya ? Semoga menginspirasi.

Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi CBR 250 RR Dengan Livery NSR 500 Mick Doohan"

Post a Comment