Yamaha Aerox 155 Full Black Color, Seksiii !

Halo sobat Liria
Demam Yamaha Aerox 155 VVA memang sedang melanda biker tanah, sebuah skuter matik dengan mesin 155cc yang dibungkus oleh desain bodi yang super sporty layaknya motor balap dan dilengkapi fitur yang menarik.
Nah kali ini kita akan membahas bagaimana bila salah satu Yamaha Aerox versi standar yang berwarna hitam dicopot striping nya ?
Foto hasil share dari bro Muhammad Fajar di Komunitas Aerox 155 Indonesia mencoba menjelaskan hal tersebut...
Beliau men-share tunggangannya Yamaha Aerox 155 VVA standart version yang berwarna hitam dengan kondisi body sudah polos tanpa striping. Tampak tampilan sang Aerox terlihat lebih kekar dan kesan sporty tetap ada karena desainnya memang sudah sporty dari sananya, selain itu dengan kondisi tanpa striping begini aura elegannya juga terlihat dan secara keseluruhan bisa dibilang kekar iya, seksi juga iya! Keren...keren... sayangnya Aerox 155 VVA warna hitam ini cuma ada di versi standar saja, untuk seri tertingginya yakni S version hanya ada warna putih dan matte blue, setelah melihat foto diatas semoga ada pilihan warna hitam untuk S version kedepannya ya. Gimana nih Yamaha ?
Semoga menginspirasi...

Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Aerox 155 Full Black Color, Seksiii !"

Post a Comment