Suzuki GSX S150 dengan lampu Satria FU FI, makin mantap !

Halo semua...

Suzuki GSX S150 (foto : naikmotor.com) 

Mungkin beberapa dari kita setuju kalau lampu depan dari Suzuki GSX S150 itu berbentuk unik karena mengambil basis dari saudaranya GSX R150.
Desain lampu seperti itu memang kurang fotogenik dan butuh waktu untuk terbiasa dengan modelnya. 
Nah bagaimana jika lampu depan GSX S150 ini diganti dengan milik saudaranya yakni Satria F 150 Injeksi yang bentuknya lebih kompak dan familiar dimata biker ? Postingan dari bro William Sastrawan ini berhasil menjawabnya... 

Foto : William Sastrawan - Komunitas GSX R 150 Indonesia on Facebook 

Beliau memposting tunggangan GSX S150 yang telah terpasang headlamp/lampu depan milik Satria F150 Injeksi menggantikan lampu depan bawaan sang GSX ini. 
Hasil postingan tersebut berhasil mendapat respon dan komentar positif dari pembaca dan rider GSX S150 , banyak yang menyukainya dan ingin menerapkannya pada tunggangan mereka tentunya.

Foto : William Sastrawan - Komunitas GSX R 150 Indonesia on Facebook 

Impresi pertama yang kita lihat adalah GSX S150 ini tampil lebih agresif, lebih kompak dan ciamik tentunya, serta terasa harmonis dengan bodi keseluruhan dengan dipasangnya lampu depan Satria F150 Injeksi ini. Cuma satu hal yang perlu diperbaiki, posisi penempatan lampu masih agak tinggi, coba diturunkan sedikit lagi ke bawah, bakal lebih keluar aura Street Fighternya, bener gak?

Foto : William Sastrawan - Komunitas GSX R 150 Indonesia on Facebook 

Semoga menginspirasi...


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Suzuki GSX S150 dengan lampu Satria FU FI, makin mantap ! "