Saat GSX-R150 dan New Ninja RR jejer bareng, beda era satu tujuan !

GSX-R dan New Ninja RR 
Halo sobat Liria...
Foto diatas di-share di komunitas GSX R 150 Indonesia di situs jejaring sosial Facebook, tampak satu unit Suzuki GSX R150 parkir jejer dengan Kawasaki New Ninja RR. Jika kita perhatikan lebih keren yang mana ? Coba kita bandingkan secara desain (not engine!)

Suzuki GSX R150, motor sport fairing 150cc keluaran Suzuki di awal 2017 yang merupakan 'obat kangen' fans Suzuki yang merindukan sosok sport murni dari Suzuki, hadir dengan desain yang sporty namun unik khas Suzuki, sosok sporty tergambar dari garis desain yang tajam namun bersudut membulat untuk mengejar aerodinamis. Posisi riding yang racy juga merupakan poin plus dari motor ini.
Sedangkan kesan unik kita dapat dari single headlamp yang unik karena memiliki dua lampu tambahan di kiri-kanannya layaknya tatapan ular kobra serta knalpot yang memiliki dua lubang buang yang menghasilkan suara knalpot yang sensasional. Selain itu motor ini membawa fitur keyless ignition yang pertama dikelasnya, kualitas material bodi dan catnya juga termasuk berkualitas khas Suzuki. Cukup mewakili motor sport era modern saat ini.

Sedangkan Kawasaki New Ninja RR merupakan seri facelift dari Ninja RR sebelumnya yang tampil dengan desain yang lebih segar dan 'everlasting' berkat garis desain era post-modern yang bisa kita lihat dari bentuk tangki, lampu depan dan belakangnya serta panel spidometer. Model seperti ini memang tidak bosan dan tidak tergerus waktu. Kesan modernnya kita dapatkan dari fairing depan yang lebih dinamis, monosok unitrack dan rangka cradle box-nya yang mencirikan motorport sejati.

So, kesimpulannya ?
Suzuki GSX R150 dan Kawasaki New Ninja RR 150 adalah motor sport fairing yang sama-sama berkapasitas 150cc, namun keluar di era berbeda, yang satu era 4 tak yang satu lagi era 2 tak. Namun tujuannya satu, menjadi motor kencang di kelas 150cc.

Semoga berguna
Liriapro Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat GSX-R150 dan New Ninja RR jejer bareng, beda era satu tujuan !"

Post a Comment