Hands On Kinwatch Pro 1, smartwatch 'mewah meriah'

Halo sobat Liria

Beragam merek smartwatch sudah banyak dijual di toko maupun online shop, mau yang murah ada, sampai yang paling mahal dari merek ternama juga ada.
Nah buat sobat yang mau beli smartwatch dengan tampilan yang mewah namun dengan harga yang murah meriah bisa mencoba membeli Kinwatch Pro 1.
Saya membeli Kinwatch Pro 1 ini di situs Bukalapak dengan harga 300.000 (belum termasuk ongkir), sekitar 2 hari barang pun tiba dengan selamat ke rumah via JNE.
Bagaimana impresi pertama dan hands on nya ? cekidot

Box
Box dari Kinwatch Pro 1 ini simple aja sob, mirip box nya Xiaomi MiBand. Dengan warna coklat muda minim tulisan, cuma ada tulisan Kinwatch Pro 1, di sisi lainnya polos.

Unboxing
Lanjut ke unboxing alias buka kotak, isi dalamnya tentu saja ada smartwatchnya, buku manual dan kabel untuk ngecas, mirip charger Android namun pendek dan tidak dapat kepala charger.

Impresi smartwatch
Saat pertamana kali memegang smartwatch ini, terasa ringan, karena didominasi oleh bahan plastik di bodinya (cmiiw), ukurannya juga sedang2 saja, untuk strapnya sendiri berbahan karet yang terasa lembut.
Smartwatch ini memiliki layar warna  1.9" touchscreen  dengan 3 tombol kapasitif di bagian bawahnya, sisi kanan terdapat tombol power, pada sisi kiri terdapat speaker bersuara sedang dan lubang charger dengan penutup karet. Tampilan layarnya saat mati terlihat cukup glossy.
Pada bagian bawah terdapat tulisan Kinwatch Pro 1.

Hands On
Ketika digunakan di pergelangan tangan terasa cukup nyaman karena bobotnya juga ringan, kualitas layarnya cukup baik dibawah terik matahari dan warnanya juga cerah. Untuk membangunkan / melihat jam pada smartwatch cukup menekan tombol power maka jam pun akan tampil.
Untuk melihat menu yang ada pada smartwatch cukup meng-swipe smartwatch ke kiri maupun kanan. Namun satu hal yang cukup membuat saya khawatir pada smartwatch ini adalah bodi dan strapnya yang agak ringkih, so kalau menggunakan smartwatch ini untuk bergaya boleh lah sob, namun untuk bekerja keras/angkat barang sebaiknya jangan ya.
Oh ya pada spesifikasinya smartwatch ini sudah water resistance (tahan percikan air) jadi cukup aman apabila terkena percikan hujan, bukan untuk menyelam ya :)
Kesimpulannya, smartwatch Kinwatch Pro 1 adalah smartwatch yang terjangkau dari segi harga namun memiliki fitur yang cukup lengkap dengan built quality yang cukup baik, cocok untuk pribadi yang suka bergaya namun kurang cocok untuk kemampuan outdoor/pekerja keras.

Fungsi :
- Jam tangan
- Pedometer
- Notifikasi Whatsapp/LINE/Facebook
- Menerima panggilan
- Membalas pesan

Fitur :
- Sync Musik
- Sync Phonebook
- Water resistant
- Sync Notifikasi Sosial Media dan App
- Remote Control Camera
- Anti Lost
- Alarm
- Pedometer, Altimeter, Barometer, Stopwatch, Passometer, Kalender.

Semoga berguna
Liriapro Blog

Bukti pembelian :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hands On Kinwatch Pro 1, smartwatch 'mewah meriah'"

Post a Comment