Honda CBR 250RR Repsol, mantap, tapi kurang racy dikit lagi !

Halo sobat Liria
Hadirnya varian warna Repsol untuk Honda CBR250RR memang memberikan aura tersendiri, dilaunching langsung oleh Marq Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia membuat motor ini begitu spesial, maklum livery ala motoGP dan di launching oleh pembalap motoGP-nya pula.

Oh ya Honda CBR250RR Repsol Edition ini semakin lebih ekslusif juga karena cuma diproduksi 1.000 unit saja, untuk distribusinya sendiri mulai Maret 2016 2017, pemesanan mulai bulan ini sudah bisa dilakukan dengan harga 72 juta OTR Jakarta (ABS Version only).
Hal yang membuat CBR250RR Repsol Edition ini berbeda dan spesial dibanding CBR250RR versi biasa adalah tentu saja warna dan livery ala motoGP yang berwarna orange putih yang fenomenal khas tim motoGP-nya Honda.
Apakah cuma sampai disitu saja ? Tentu saja tidak, ada penambahan part variasi/bolt on yang membuatnya berbeda dari versi reguler, yaitu :
- Pelindung handel rem/hand protector, mirip di motor-motor di motoGP, melindungi handel rem depan dari senggolan dengan motor lain.
- Hugger/spatbor kolong motif karbon, nampak lebih racy dan sangar.
- Single seat cowl, alias part tambahan yang bikin CBR250RR ini jadi single seater.
Langkah AHM menghadirkan versi Repsol untuk CBR250RR ini memang patut diacungi jempol, karena tidak hanya sekedar livery saja namun juga penambahan part tersebut. Namun livery nya masih kurang ramai karena sponsornya cuma Repsol aja, coba kalau lebih ramai lagi sponsornya layaknya RC213V, dijamin makin racy pasti nih motor !
Sekian dan semoga berguna.

Liriapro Blog
Sumber gambar : Google image

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda CBR 250RR Repsol, mantap, tapi kurang racy dikit lagi ! "

Post a Comment