MFOX A7W, Smartphone Android terkuat di dunia ?

Halo sobat Liria
Pada awalnya saya mengira smartphone Android yang punya kemampuan tahan air, lumpur dan debu (rugged phone)  itu hanya ada beberapa merek smartphone sebut saja Sonim XP7, Maxtron IP67-3, Cat S50 dan sebagainya.

Namun saya cukup terkejut dengan kemampuan sebuah smartphone ini, MFOX A7W, sebuah merek yang mungkin bagi semua orang (termasuk saya) agak asing mendengarnya, smartphone Android ini diklaim merupakan smartphone terkuat di dunia (toughest phone), wuih mantap...
Predikat smartphone yang kuat bukan cuma kata belaka, dalam video di youtube yang saya share ini diperagakan sang MFOX A7W ini diputar video didalam air, di bor, sampai digunakan sebagai palu. Dan semua itu tidak membuat sang smartphone rusak, semua aman-aman saja.
Spesifikasi yang diusungnya juga cukup bagus, prosesor Octacore, RAM 3GB, internal memory 32GB dan layar 5,5 inci serta baterai 3.500mAH nya dirasa cukup untuk kebutuhan sehari-hari nih sob. Oh ya smartphone ini juga sudah mendukung 4G. Namun ada yang tau merek MFOX itu buatan mana ya?
Nah daripada penasaran berikut videonya, semoga berguna ya sob :)


Harganya 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MFOX A7W, Smartphone Android terkuat di dunia ? "

Post a Comment