Ini dia Yamaha R15 2017 , sporty dan elegan jadi satu

Halo Sobat Liria
Baru sempat blog lagi
Di bulan Desember 2016 kemarin kita disuguhi wara wiri spyshot Yamaha New R15, akhirnya tanggal 22 Januari 2017 kemarin Yamaha Indonesia meluncurkan si R15 teranyar ini.

Yamaha New R15 ini memiliki desain bodi yang sudah berbeda dengan R15 sebelumnya, desain bodynya tampak lebih sporty namun tetap memiliki unsur elegan juga, lampu depannya lebih menyipit dan memiliki semacam lubang udara ditengah lampunya. Keseluruhan desainnya memang ciamik dan lebih moge look.

Bagian mesin menggusung mesin baru 155cc dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation)  dan sudah dilengkapi juga oleh slipper clutch untuk mengurangi efek engine brake, untuk menikung di kecepatan tinggi fitur ini cukup berguna. Output powernya diklaim mampu mencapai 19 PS, lumayan besar.
Fitur baru lainnya yakni spidometer yang sudah full digital dilengkapi lampu indikator pemindahan gigi, hadirnya saklar lampu hazard, knalpot yang lebih sporty  dan suspensi depan sudah upside down.
Untuk harganya sendiri Yamaha Indonesia belum mengumumkannya secara resmi, jadi kita tunggu saja... Dan dengan hadirnya Yamaha New R15 ini tentu saja semakin meramaikan persaingan sport fairing 150cc di Indonesia, semakin menggalaukan calon pembeli Honda All New CBR150R dan Suzuki GSX 150 R.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia Yamaha R15 2017 , sporty dan elegan jadi satu"

Post a Comment