Hands On Lemfo E07S, smartband simple keren

Halo Sobat Liria
Lemfo E07S
Jika sobat lagi nyari smartband buat mendukung mobilitas sobat ataupun sekedar memperbagus penampilan sobat, mungkin smartband Lemfo E07S bisa jadi pilihan.
Smartband kebanyakan memiliki desain yang mirip gelang seperti Mi Band, Huawei Talkband dan sejenisnya, namun Lemfo E07S ini lebih mirip jam tangan, jadi cukup trendi kalau dipakai.
Lemfo E07S di AliExpress
Untuk smartband yang saya hands on ini milik teman saya yang ia beli seharga $14.99 (sekitar 300 ribuan dengan ongkirnya) di situs belanja online Ali Express, bisa sobat searching di situs tersebut.
Nah bagaimana kesan pertama smartband ini?
Untuk unit yang dibeli berwarna grey, material bodinya terbuat dari plastik, beratnya ringan banget, untuk menampilkan informasi di layarnya seperti jam ataupun penghitung langkah harus menyentuh soft button di bagian bawah layarnya (soft buttonnya gak keliatan di foto), tidak ada tombol fisik di smartband ini. Secara keseluruhan smartband ini terlihat simple.
Bagian belakangnya ada kuningan untuk magnetic chargernya, tapi magnetic chargernya ga kefoto sob... Untuk strapnya sendiri berbahan karet, bahannya mirip karet di Mi Band, dan sepertinya strapnya ga bisa diganti nih. 
Nah ketika digunakan di tangan rasanya ringan banget nih, nah sudah nampak kan soft buttonnya (yang gambar sidik jari itu), layarnya hitam pekat kalau soft button nya ga ditekan, untuk layarnya sendiri monokrom berwarna biru. 
Melihat layarnya dibawah sinar matahari visibilitasnya cukup baik, masih bisa dilihat dengan cukup jelas, ciri khas layar monokrom nih...hehehe 
Oh ya Lemfo E07S ini sudah dilengkapi sertifikasi IP67, artinya sudah waterproof / tahan air, tapi saya belum berani mencoba karena bukan milik saya hehehe ... 
Namun secara keseluruhan smartband ini cukup keren untuk digunakan, harganya juga cukup terjangkau, namun saya belum mencoba pairing dengan smartphone saya untuk melihat kemampuannya lebih lanjut. Saya hanya menggunakannya untuk melihat jam saja, seperti jam tangan pada umumnya. 
Oke sekian hands on ini semoga berguna :) 

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hands On Lemfo E07S, smartband simple keren"

Post a Comment