Terungkap Desain Samsung Galaxy S8, tombol fisik home sudah ditiadakan ?

Halo sobat Liria
Samsung memang salah satu pabrikan smartphone Android yang paling rajin dan inovatif dalam mengeluarkan produk barunya. Termasuk dalam menciptakan penerus Samsung Galaxy S7 Edge, yakni Samsung Galaxy S8 yang digadang-gadang sedang digarap Samsung saat ini.

Namun foto bocoran Samsung Galaxy S8 ini sudah bocor di dunia maya. Salah satu informasi yang didapat adalah dari Instagramnya Samsung Tech. Berikut penampakannya :

Dalam foto yang di share di Instagram nya Samsung Tech terlihat bodi Samsung Galaxy S8 ini masih mirip dengan Samsung Galaxy S7, melengkung di sisi kiri kanannya, layarnya juga disinyalir masih melengkung khas Samsung.
Yang menarik dan berubah dari Samsung Galaxy S8 ini adalah tidak ada lagi tombol fisik home khas Samsung, diduga agar lebar layar bisa lebih maksimal menyelimuti bagian depan smartphone ini. Bagian fingerprint juga mendapat perhatian karena sudah di posisi belakang smartphone di samping kamera utamanya. Sekilas dimensi fingerprintnya mirip Asus Zenfone 3. Wah sepertinya Samsung ingin memberikan desain all out juga di Samsung Galaxy S8 ini agar konsumen tidak bosan dengan desain Samsung
Bagian lain tidak mendapat perubahan yang berarti masih tetap memiliki jack 3,5mm, port charging USB type C dan speaker di bagian bawah smartphone.
Apakah desain diatas sudah menjadi desain finalnya Samsung Galaxy S8 ? Bisa jadi ya bisa juga tidak, namun jika kita melihat saat ini sudah tahun 2017, memang sudah waktunya Samsung Galaxy S7 mendapat penerusnya. So kita tunggu saja kabar berikutnya. Sekian dan semoga berguna.

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Instagram : Liandi Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Desain Samsung Galaxy S8, tombol fisik home sudah ditiadakan ?"

Post a Comment