Top 5 Smartphone bertema selfie terbaik

Halo Sobat Liria
Pasti sebagian (atau hampir semua) orang pernah melakukan selfie, atau foto narsis diri sendiri, baik itu dilakukan sendiri atau bersama teman-teman menggunakan smartphone. Nah kali ini saya mau bahas 5 smartphone yang bertema "Selfie", yakni punya kualitas kamera depan yang sama baiknya dengan kamera belakangnya agar didapat kualitas foto selfie kita yang oke dan punya spesifikasi yang bagus. Langsung saja cek this out :



1. HTC Desire Eye
Ponsel selfie buatan Taiwan ini dirilis pada bulan November 2014, hadir dengan kamera depan yang terlihat besar dan posisinya tepat di tengah dan disampingnya juga ada lampu flash, semakin mempertegas bahwa ini adalah smartphone untuk selfie. Resolusi kamera depan dan belakangnya juga sama, yakni 13Megapixel.
Spesifikasi lengkap (GSM Arena)
http://m.gsmarena.com/htc_desire_eye-6715.php

2. Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra adalah penyempurnaan dari seri C nya Sony terdahulu yakni Xperia C3 dan C4. Diluncurkan pada Agustus 2015 ponsel ini memiliki layar yang cukup besar yakni 6 inchi. Kamera yang diusungnya beresolusi 13 Megapixel untuk kamera dan belakang alias sama. Pada kamera depan juga dilengkapi lampu flash. Namun ukurannya yang besar sepertinya agak sulit berselfie dengan ponsel ini ya ?
Spesifikasi lengkap (GSM Arena)
http://m.gsmarena.com/sony_xperia_c5_ultra-7463.php

3. Asus Zenfone 3 Selfie
Seri Zenfone milik Asus juga tidak ketinggalan unjuk gigi di segmen smartphone selfie. Asus Zenfone 3 Selfie dirilis pada Agustus 2015 ini memiliki desain yang tidak jauh beda dengan Asus Zenfone 2, dengan layar 5,5 inchi dan body belakang agak melengkung membuatnya nyaman digunakan. Jika dilihat posisi kamera depannya sangat mirip dengan HTC Desire Eye, untuk resolusi kamera depan dan belakangnya juga 13 Megapixel.
Spesifikasi lengkap (GSM Arena)
http://m.gsmarena.com/asus_zenfone_selfie_zd551kl-7261.php

4. Oppo F1S
Oppo F1S diluncurkan pada Agustus 2016, bisa dibilang ini adalah smartphone selfie yang lumayan laris di pasaran karena memiliki desain yang cantik dan resolusi kamera depan yang lumayan besar yaitu 16 Megapixel dibanding kamera belakangnya yang 13 Megapixel saja. Oppo F1S memiliki layar 5,5 inchi dan spesifikasi yang cukup bagus serta sudah dilengkapi pemindai sidik jari untuk meningkatkan keamanan smartphone.
Spesifikasi lengkap (GSM Arena)
http://m.gsmarena.com/oppo_f1s-8239.php

5. Vivo V5
Bisa dibilang Vivo V5 ini adalah saingan beratnya Oppo F1S. Diluncurkan pada November 2016 smartphone ini punya desain yang cukup mirip dengan pesaingnya tersebut. Yang membedakan adalah kamera depan Vivo V5 ini beresolusi 20 Megapixel dan merupakan resolusi kamera depan smartphone terbesar saat ini dan juga dilengkapi dengan lampu flash.
Spesifikasi lengkap (GSM Arena)
http://m.gsmarena.com/vivo_v5-8430.php

Last, Semoga artikel diatas bisa memberikan referensi pada sobat untuk membeli smartphone dengan tema selfie ya, oh ya selfie-lah di tempat yang aman ya sob, tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain ya :) Buat yang sudah punya smartphone nya bisa di share di kolom komentar ya...

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro
Sumber gambar : Google
Referensi spesifikasi : GSM Arena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 5 Smartphone bertema selfie terbaik "

Post a Comment