Oppo F1S Raisa Edition, cantik dan limited

Halo sobat Liria
Kemarin 7 Desember 2016, Oppo Indonesia memperkenalkan edisi limited (terbatas) dari Oppo F1S Selfie Expert, yaitu Oppo F1S Raisa Edition.

Dari segi dimensi dan desain tidak ada yang berubah dari F1S biasa, yang berbeda hanya pada pewarnaan pada smartphone ini yaitu warna hitam pekat.


Menggandeng artis Raisa sebagai brand ambassador Oppo yang cantik dan bersuara indah mewakili aura dari Oppo F1S Raisa Edition ini, selain warna hitam diseluruh bodinya juga terdapat tanda tangan dan logo 'Raisa Phone' di bagian back covernya, secara keseluruhan smartphone ini jadi tampak mewah dan elegan sob. Maklum smartphone sekarang sudah jarang sekali yang berwarna hitam, kebanyakan sudah mengikuti tren warna putih, gold dan rose gold.


Yang bikin smartphone ini tampil beda lagi saat kita miliki adalah terbatasnya smartphone ini, kabarnya hanya diproduksi 6000 unit saja dan bisa di preorder mulai sekarang melalui situs belanja online Blibli, Elevania dan Tokopedia dengan harga Rp.3.499.000 dan unitnya baru akan ready tanggal 17 Desember 2016 nanti sob.
Oh ya secara spesifikasi tidak ada yang berubah dari Oppo F1S biasa, tetap dengan ciri khas Oppo F1S : Selfie Expert .
Tapi menurut saya sih warna black nya ga usah dibikin limited, karena warna begini memang pontesi larisnya besar, apalagi desain Oppo F1S nya memang cocok dengan warna hitam ini hehehe :)

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Instagram : Liandi Pro
Facebook : Liria Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo F1S Raisa Edition, cantik dan limited"

Post a Comment