Impresi melihat Daihatsu HiMax

Halo Sobat Liria
Daihatsu HiMax adalah mobil yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor pada November 2016 untuk pasar Indonesia.

Hadirnya Daihatsu HiMax semakin meramaikan pasar mobil pick di Indonesia nih sob, namun HiMax ini berbeda dengan kakaknya, Daihatsu Gran Max. HiMax diposisikan sebagai mobil pick up 'murah' karena harganya yang dibawah sang kakak serta ia juga punya desain yang lebih kompak atau bisa dibilang mungil sehingga tidak salah slogannya di iklan "jagonya jalan sempit". Dengan menggusung mesin 1.000cc bahan bakarnya irit namun cukup bertenaga untuk mengangkut barang dagangan sobat.
Nah berikut impresi pertama ketika melihat Daihatsu HiMax yang sudah ready di showroom Daihatsu di Banda Aceh.
Kalau dilihat dari depan tampilannya cukup unik, bumpernya terlihat menyatu dengan grill dan berwarna hitam dasar. Secara keseluruhan desain depannya mirip dengan Daihatsu Hijet yang dipasarkan di Jepang namun di Himax minus foglamp dan cat di bumper.
Tuh mirip kan ?
Ke bagian belakangnya, bak mobil ini tergolong mungil, lebar dalamnya 1.395mm dan panjang 1.935mm cocok untuk membawa muatan ringan seperti galon, sayuran maupun furniture. Melihat bagian lampu stopnya sepertinya masih sama dengan GranMax ...
kotak batre/aki mungkin ya ? 
Melihat interiornya, hanya sebatas dari luar sob... karena pintunya dikunci... ckckck... namun bisa dilihat interiornya lumayan simpel saja, joknya berwarna hitam, mobil ini ada tipe std dan tipe dengan AC dan Power steering.
Secara keseluruhan mobil memang mungil sob, mirip dengan Suzuki Futura sih tapi ini lebih kecil sepertinya. Selain untuk niaga / angkut barang sepertinya Daihatsu ingin menyasar para pengusaha muda/pengusaha kecil yang baru memulai usahanya. Oke sekian impresinya semoga berguna ya sob...

Video impresi :
https://youtu.be/2v67pT48rmA


Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Impresi melihat Daihatsu HiMax"

Post a comment