Impresi dan Harga CBR 250 RR untuk area Aceh

Halo Sobat Liria
Honda CBR250 RR baru tiba di Banda Aceh 1 Desember kemarin, namun saya baru bisa melihat si Baby RR ini tanggal 10 Desember, telat memang, hahaha namun rasa penasaran saya akhirnya terbayar sudah dengan melihat langsung motor ini.

Terpajang 2 unit , satu berwarna hitam-kuning dan satu lagi berwarna khas "Honda Racing Red" yang asli eye cathing banget. Melihat langsung motor ini seperti bukan melihat motor 250cc, tapi seperti motor (moge) 600cc !


Dimensinya besar namun kompak membuatnya tampak sexy dari sudut manapun, kualitas material yang digunakan pun top markotop, maklum motor premium class sob.


Setelah puas melihat maka rasa penasaran akan harga pun muncul, ambil brosur harga kok gak ada nih tipe CBR250RR ? saya pun bertanya ke CS/Counter Sales yang kebetulan teman saya juga, katanya brosur harga untuk Baby RR ini dibuat tersendiri sekaligus simulasi kreditnya, dan brosur harganya diberikan pada saya.

Motor premium, list harganya juga premium style ! 

Harga yang ditawarkan bikin saya ngilu dikit, dengan harga diatas 60 juta memang ini motor bukan untuk rider biasa nih ! Motor ini kayaknya lebih ke hobi bukan sebagai transportasi utama (imho), lha kan gak mungkin ke pasar belanja pakai motor ini hehehe.


Harga CBR 250 RR (area Aceh)
Tipe Standart (Non ABS)
Warna black grey Rp 65.917.000
Honda Racing Red Rp 66.517.000

Tipe ABS
Warna black grey Rp 71.914.000
Honda Racing Red Rp 72.514.000

Oh ya Honda CBR 250 RR ini sudah laku 3 unit dan 2 unit yang ada di dealer ini ternyata sudah ada yang punya, tinggal diambil saja. Jadi jika sobat mau beli harus inden dulu sekitar 1 bulan.
Lokasi dealer saya melihat baby RR ini ada di Dealer Honda Wing PT Capella Dinamik Nusantara, Jl Panglima Polem no. 28-30 Banda Aceh .

Oke sekian informasi ini semoga berguna ya sob.

*Harga motor diatas bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Liriapro Blog
Whatsapp 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Impresi dan Harga CBR 250 RR untuk area Aceh "

Post a Comment