Mie Cek Im , lezat dan khas

Halo sobat Liria
Di Banda Aceh banyak pedagang yang berjualan mie Aceh, itu lho mie kuning yang digoreng maupun direbus yang dimasak dengan bumbu yang rasanya khas , dicampur dengan daging sapi/kambing ataupun udang .
Rasanya yang lezat dan khas menjadi daya tarik tersendiri .
Nah sekalian nostalgia dengan penjual mie Aceh yang ada di kantin sekolah saya dulu nih, namanya Mie Cek Im, kini Cek Im (panggilan sang penjual) tidak berjualan di kantin sekolah saya lagi, tapi beliau sudah menyewa tempat jualan di sebuah warung kopi, tidak jauh juga dari sekolah saya dulu.
Nah Mie Cek Im ini yang saya suka adalah rasa mie nya yang lezat dan khas banget ala Cek Im, apalagi rasa mie gorengnya .
Mie goreng + sirup kurnia, mantap sob 
Selain rasanya yang lezat harganya juga tidak menguras kantong, harganya 1 porsi Rp 10.000 saja sob. Kalau pakai telur Rp 13.000 .
Dapur Mie Cek Im
Sobat bisa memesan mie goreng, mie rebus ataupun mie goreng basah, mau pedas atau tidak dan untuk minumnya bisa dipesan di warkopnya ada sirup, kopi, teh dsb...
Nah itu dia review singkat saya tentang Mie Cek Im, nantikan review kuliner enak dan terjangkau di Banda Aceh di Liriablog :)

Cek Im (baju hijau) 

Mie Cek Im
Jl T Hasyim Banta Muda
Sebelah Toko Buku Pustaka Paramitha
Banda Aceh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mie Cek Im , lezat dan khas "

Post a Comment