Alasan orang membeli iPhone 7 Series

Halo Sobat Liria
Masih segar pemberitaan Apple merilis iPhone terbarunya, yap apalagi kalau bukan iPhone 7 / 7Plus. Dengan desain yang 'baru' serta spesifikasi yang lebih baik serta harga yang 'wah' , layakkah smartphone ini untuk dibeli ? Berikut alasan orang membeli iPhone 7 series versi Liriablog . 

iPhone 7 Series
1. Mempunyai dana lebih 
Ya memang banyak android flagship yang harganya ga jauh beda sama iPhone 7 ini, namun rasanya seperti ada yang kurang kalau sobat punya dana lebih namun belum punya smartphone berlogo Apel ini . Bener gak ? Jadi istilahnya iPhone 7 ini  sebagai simbol kesuksesan sobat . Cmiiw 

A10 Fushion Core, lebih baik dan lebih lancar
2. Spesifikasi lebih baik 
iPhone dikenal sebagai smartphone yang punya spesifikasi yang terlihat sederhana namun memiliki performa luar biasa , nah di iPhone 7 series ini selain sudah pakai prosesor A10 Fusion lalu digabung dengan RAM 3GB , bisa dipastikan performanya sangat baik, iPhone 6S saja sudah ngebut, apalagi iPhone 7 ini . 

Dual rear camera, hal baru di iPhone 7Plus

3. Desain yang 'disegarkan' 
Desain iPhone 7 series mirip dengan kakaknya iPhone 6 series, namun dengan adanya perubahan di penempatan garis antena serta tombol Home model baru membuatnya beda dari iPhone 6 , dan bukan tidak mungkin membuat tren baru untuk smartphone lainnya.

Udah tahan air sob
4. Tahan air
Ya, iPhone 7 series adalah iPhone pertama yang tahan air karena sudah bersertifikasi IP67 . 

Apple Airpods, era baru earphone

5. Canggih 
IOS 10 yang terkenal cepat dan ringan, 3D Touch, Siri, App Store, Dual Camera (pada iPhone 7 Plus) , Airpods (meski harus dibeli terpisah ), iMessage, Retina Display, adalah beberapa fitur ekslusif pada iPhone 7.
Ukuran tetap compact khas iPhone

6. Baterai dan internal memori yang lebih baik 
iPhone 7 memiliki kapasitas baterai 1.960mAH dan 2.900mAH pada iPhone 7 Plus. Serta versi ter'murah' sudah tertanam internal memori 32GB , bukan 16GB lagi seperti iPhone terdahulu . 

Ya seperti itulah gambaran alasan seseorang membeli iPhone 7 series, dari dulu iPhone selalu memiliki atmosfir dan penggemar tersendiri. Disaat smartphone Android flagship semakin menyerang iPhone dengan spesifikasi yang hampir mirip, iPhone tetaplah iPhone yang punya eksklusifitas tersendiri :) Semoga berguna

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro
Sumber : Pengalaman dan opini pribadi
Sumber gambar : Google 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan orang membeli iPhone 7 Series"

Post a Comment