Mewahnya Suzuki All New Satria F150 Black Predator

Halo Sobat Liria
Tepat hari ini Suzuki meluncurkan versi Black Predator untuk Suzuki All New Satria F150 , seperti pada versi Black Predator pada Satria F150 terdahulu , warna full hitam masih menjadi ciri khas , mesin - velg - body semua kena sentuhan warna hitam, dan Suzuki tetap menyematkan emblem 'S' pada leg shield depan dan tulisan 'Satria F150' pun ikut menjadi emblem , mewah kesannya ya ?

Dari segi power , torsi dsb tidak ada yang berubah dari versi All New Satria F150 biasa , namun ada fitur baru yang disematkan di versi Black Predator ini sobat , yakni USB Charger dan Alarm Suzuki Security System .

Untuk USB Charger nya ditempatkan di kompartemen (bagasi) depan, lumayan buat ngecas hp ataupun gadget lain , cukup menyambungkan dengan kabel USB bawaan gadget sobat , hp / gadget sobar bisa langsung di charge , dalam keadaan mesin Satria ini hidup tentunya .
Namun yang cukup jadi perhatian adalah jika gadget sobat diletakkan didalam bagasi All New Satria F150 ini adalah panas mesin yang ditakutkan malah masuk kedalam bagasi yang membuat gadget sobat malah tambah panas , karena posisi bagasi yang berada diatas cylinder head sepeda motor ini . Hmm....

Fitur satu lagi adalah alarm Suzuki Security System , dilengkapi remot seperti pada alarm mobil , keamanan sepeda motor sobat jadi lebih terjaga :)

Emblem 'S' seperti yang terpasang pada mobil mobil Suzuki serta Emblem 'Satria' membuat mewah sepeda motor ini , tanpa striping juga membuatnya elegan .

Nah sobat begitulah fitur pembeda antara Suzuki All New Satria versi Black Predator dengan versi biasa , mengenai harga memang sudah pasti lebih tinggi versi Black Predator (silahkan sobat cek di dealer Suzuki terdekat ) , karena memang desainnya lebih mewah , misterius serta memiliki fitur tambahan yang tidak ada di versi biasa .

Suzuki All New Satria Black Predator ? Mewah dan misterius !


Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro
sumber gambar : Facebook Suzuki Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mewahnya Suzuki All New Satria F150 Black Predator"

  1. If you’d like to learn how to cure a hangover naturally you can check out Detoxicated’s website. They have a couple of informational blogs on what causes hangovers, how their product helps combat the symptoms of drinking. I’ve been using this product for months and couldn’t be more impressed with the results.

    ReplyDelete