Melihat langsung Astra Daihatsu Sigra

Halo sobat Liria
Di awal Agustus 2016 ini Astra Daihatsu Motor kembali meluncurkan produk terbarunya , yaitu Astra Daihatsu Sigra , mobil ini bermain di segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car / LGCG ) menemani mobil city car Ayla yang sudah meluncur lebih dulu.
Astra Daihatsu Sigra ini memiliki mesin 1000cc dan 1200cc ( untuk tipe tinggi ) dengan 3 baris kursi penumpang, wah bisa muat 7-8 orang nih ... beda dengan Ayla yang hanya 2 baris saja .
Dengan harga yang cukup terjangkau (mulai 120 jutaan ) mobil ini otomatis akan berhadapan langsung dengan Datsun Go Panca yang memiliki desain dan fitur serta dimensi yang hampir mirip .
Nah pada tanggal 13 Agustus 2016 kemarin saya coba mampir ke dealer Daihatsu di Banda Aceh karena penasaran dengan sosok Sigra ini , berikut sekilas tentang desain Astra Daihatsu Sigra :


Desain depannya agak mirip dengan Great New Xenia , grillnya besar , ada chrome grill juga dengan logo 'S' (bukan Suzuki ya hehehe) , overall desain depannya 'cantik' .
Untuk bagian belakangnya mengingatkan kita pada Grand Innova ya sobat, kesan cantik dan mewah juga terlihat di bagian belakang mobil ini .

Oh ya untuk mobil yang saya lihat ini adalah versi 1200cc Dual Vvti tipe R ya , tampak di emblem pada pintu bagasi .

Velg racing (untuk tipe R 1200cc)

Tampilan spidometer , informatif dan mudah dipantau , sudah ada immobilizer juga nih mobil.

Tampilan dasbornya mewah sobat , kombinasi warna cream dan hitam menghasilkan interior yang mewah dan enak dilihat . Mobil ini juga sudah disertai airbag pada pengemudi dan penumpang depan .
3 baris kursi penumpang , muat satu keluarga nih :D

Nah itu dia sekilas foto tentang Astra Daihatsu Sigra , buat sobat yang mau test drive atau cek harga bisa kunjungi dealer Daihatsu terdekat ya sobat . Overall mobil ini cocok untuk keluarga yang ingin mobil dengan harga terjangkau, muat 7-8 orang dengan bahan bakar yang irit, cocok untuk perjalanan dalam kota .
Semoga berguna.

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat langsung Astra Daihatsu Sigra "

Post a Comment