Hands On Oppo F1S Selfie Expert

Hands on Oppo F1S Selfie Expert

Di awal Agustus 2016 ini Oppo baru saja mengeluakan produk terbaru mereka , F1S , penerus dari seri F1 dan F1 Plus . Setelah melalui masa pre order akhirnya smartphone ini tiba juga di Banda Aceh , saya berkesempatan untuk melihat sisi desain nya alias hands on , gimana kesan pertama memegang smartphone ini ?



Ya, smartphone ini berukuran cukup besar , dengan layar sebesar 5,5 inch memegang smartphone ini dengan 1 tangan masih mungkin untuk navigasi meski menjangkau bagian atas layar masih agak sulit , namun jika ingin mengetik sangat disarankan memakai 2 tangan . Dengan tombol home sekaligus sensor sidik jari 'flash touch access' khas Oppo seperti yang terdapat juga di F1 Plus . Dalam paket pembelian sudah disertakan hardcase bening seperti yang sudah terpasang pada unit yang saya hands on ini.

Bagian belakang smartphone ini sama seperti F1 Plus , simple dan terlihat mewah .


Di bagian bawah ada lubang speaker , port USB dan jack 3.5mm
Bagian belakang lebih dekat, ada label dual sim + 1 slot micro SD .




Nah ini yang jadi nilai jual smartphone ini , yaitu kamera depannya , jernih banget , dengan versi Beautify terbaru , selfie makin asik . Mungkin gambar diatas tidak bisa mewakili kualitas kamera depan sesungguhnya , namun saya sangat merekomendasikan ponsel ini buat para pecinta selfie .
Antar muka kamera nya simpel saja jadi mudah digunakan .



Tampilan kamera belakang juga simpel , mirip tampilan kamera iOS nya Apple .

Tampilan multitasking , free RAM nya sekitar 1GB , namun saya merasakan performa smartphone ini terasa mulus . Namun saya tidak melakukan review lebih lanjut tentang performa .


Nah begitulah kira2 hands on Oppo F1S dari saya , overall build quality smartphone ini sangat baik , kesan mewah terasa saat menggenggamnya, penempatan tombol volume dan power mudah dijangkau karena agak ke tengah memudahkan saat menyetel volume maupun mematikan/hidupkan smartphone .

Semoga berguna :)
Jika ada kesempatan semoga dapat mereview performa smartphone ini .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hands On Oppo F1S Selfie Expert"

Post a Comment