Siomay Pak Didi, Lezat !

Halo Sobat Liria
Kali ini bahas kuliner lagi sob, buat sobat yang suka sama makanan siomay , terutama yang di Banda Aceh nih, boleh merapat ke 'Siomay Pak Didi' di Jl.T.Imum Lueng Bata, tepatnya di depan kantor Partai Demokrat sob (maaf bukan promosi partai ya ) kalau dari arah kota sebelah kiri ya sob .

Kedai Siomay Pak Didi ini sederhana aja sob, namun tetap santai , oh ya dulunya Siomay Pak Didi ini jualannya di gerobak dan stay nya di pinggir jalan sob, Alhamdulillah sekarang sudah bisa sewa kedai :)



Disini seperti siomay pada umumnya sobat bisa pilih pelengkap siomay nya, ada kentang, kol, tahu putih, tahu kuning dan telor bulat .
Yang bikin beda disini adalah rasa siomay nya, berbahan dasar ikan tapi rasanya tetap jempolan lho sob, ditambah bumbu kacang yang lezat dan gurih... jika suka pedas silahkan tambahkan saos yang tersedia .


Harganya ? Di Siomay Pak Didi harga siomay mulai 5.000 sob, menyesuaikan sesuai berapa banyak siomay dan pelengkap yang sobat mau ...


Last... Buat pecinta siomay wajib mampir ke Siomay Pak Didi ini ... dijamin lezat sob . Siomay Pak Didi mulai buka sekitar jam 10-11 pagi hingga jam 9 malam . Sampai ketemu di Siomay Pak Didi ya :)

Liriapro Blog
Foto : Jepretan pribadi

Siomay Pak Didi
Jl . T. Imum Lueng Bata
Depan Kantor Partai Demokrat
Banda Aceh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siomay Pak Didi, Lezat !"

Post a Comment