5 Motor dengan stoplamp sporty

5 Motor dengan stoplamp sporty

Fungsi stoplamp/lampu stop pada motor adalah sebagai tanda bahwa kita sedang melakukan pengereman dan tanda kita akan berbelok , serta sebagai tanda bahwa kita 'ada' saat berkendara di malam hari. Nah desain lampu stop semakin lama semakin modern dan tidak sekedar fungsional saja tetapi sudah menjadi style di sepeda motor. Berikut top 5 motor bebek dan skutik dengan desain stoplamp paling sporty versi Liriapro.



New Shogun 125  versi Night Rider
- Suzuki New Shogun 125
Sesuai dengan taglinenya 'inovasi total' , stoplamp motor ini pun ikut kena inovasi, hadir dengan desain yang meruncing dan sudut tegas, serta lampu led pada stoplampnya menambah kesan modern dari New Shogun 125 ini.

Honda Vario 125 aka Click
- Honda Vario 125 gen.awal
Desain lampu stop pada Honda Vario 125 ini terlihat kekar dan sporty mengikuti garis desain Vario 125 .


- Yamaha New Jupiter MX
New Jupiter MX adalah bebek super dengan desain agresif mulai dari bodi depan hingga belakang termasuk stoplampnya , agresif dengan warna smoke membuatnya semakin garang.



- Suzuki Hayate 125
Melihat stoplamp Suzuki Hayate ini jadi teringat moge Suzuki GSX-R 600 , moge look meski belum menganut lampu LED.


- Yamaha Jupiter MX King 
Dengan julukan 'the king of street' motor ini memang raja dari desain dan performa, stoplamp motor ini mirip dengan saudaranya Yamaha R25 dengan lampu sein terpisah ala motor sport. Secara keseluruhan jadi terlihat sangat kekar.

Last ... itulah 5 motor bebek/skutik dengan stoplamp yang sporty, penilaian setiap orang bisa berbeda beda ya sobat ... semoga menginspirasi :)


Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liriapro
Instagram : Liandi Pro
Sumber : Opini pribadi
Sumber gambar :
-Google image
-Iwanbanaran blog
-Kaskus image



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Motor dengan stoplamp sporty"

Post a Comment