5 iklan motor (TVC) paling keren

Halo Sobat Liria
Iklan merupakan media untuk mempromosikan suatu produk kepada calon pembeli , semakin bagus / keren suatu iklan akan membuat penasaran si calon pembeli tersebut ... nah berikut ada 5 iklan sepeda motor (TVC) di Indonesia yang keren versi Liriapro .  


Iklan Honda CS1 
Sebagai 'spesies baru' di gen sepeda motor , Honda CS1 ini menggabungkan kelincahan motor bebek dengan kenyamanan motor sport . Dalam iklan ini ditampilkan bagaimana kelincahan Honda CS1 di jalanan dan 'menghancurkan' lawan-lawanya dengan mesin 125cc liquid coolnya yang responsif.


Iklan Suzuki New Shogun 125 SP 
Dalam iklan ini ditampilkan sang Shogun dan ridernya mengejar penjahat dengan adegan menembak dari sang penjahat ditambah ledakan juga yang ternyata hanya syuting saja . Meski begitu iklan ini tetap keren dengan menampilkan fitur sang New Shogun 125 SP yaitu Engine Balancer, Throttle Position Switch dan Combustion Chamber Modification . 


Iklan Honda New Megapro 160 'Primus
Yap , yang menjadi model di motor ini adalah artis Primus Yustisio, dengan tagline 'motornya lelaki' bro Primus ini mengendarai New Megapronya mengejar sebuah truk kontainer guna memberi sinyal bahwa didepan sana ada jalanan yang rusak dan berbahaya .


Iklan Yamaha Vixion 2007 
Berawal di dunia 'kartun' sang Vixion hadir melewati segerombolan geng motor dengan motor yang 'kurang modern' , sang geng motor mencoba mengejar Yamaha Vixion namun tidak berhasil saat sang Vixion melewati gerbang dunia nyata , menunjukkan bahwa Yamaha Vixion adalah motor yang revolusioner dan modern .


Iklan Yamaha Jupiter MX awal 
Bagi saya inilah iklan paling keren , kreatif plus kocak . Dibintangi oleh Komeng, diceritakan Komeng membawa pulang Jupiter MX dari showroom dan mengendarainya sampai bajunya robek dan dirinya pun 'terbang' karena dahsyatnya motor ini. Sampai akhirnya merobohkan jembatan yang baru diresmikan . 



Saya yakin sobat pasti pernah menonton semua ataupun sebagian iklan diatas, meski sudah tidak ditayangkan lagi tidak ada salahnya bernostalgia dengan iklan diatas :) 
Semoga berguna dan menginspirasi ya sob .

Liriapro Blog
Whatsapp : 08116818921
Facebook : Liria Pro
Instagram : Liandi Pro
Sumber : Opini Pribadi
Video : Youtube 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 iklan motor (TVC) paling keren"

Post a Comment